Akui Lega, Hilda Vitria Ternyata Sempat Tak Tega Kriss Hatta Ditahan?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kriss Hatta Ditahan Atas Kasus Pemalsuan Data Nikah

Hilda Vitria mengaku sempat berkata pada kuasa hukumnya merasa ragu saat akan melaporkan Kriss Hatta ke polisi karena tak tega, meskipun ia akhirnya tetap melakukannya.

WowKeren -

Belum lama ini Kriss Hatta ditahan atas kasus dugaan pemalsuan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria. Saat ini Kriss memang tengah mendekam di Rutan Bulak Kapal Bekasi, Jawa Barat.

Terkait kabar penahanan Kriss tersebut, Hilda akhirnya angkat bicara. Hilda mengakui bahwa dirinya merasa lega Kriss ditahan, apalagi selama ini ia menerima bully dari netizen karena dituduh tak mengakui pernikahannya.


"Ditanya gimana rasanya, lega-lah. Yang disalahin masyarakat Hilda," ujar Hilda Vitria saat ditemui WowKeren di bilangan Condet, Jakarta Timur, pada Minggu (14/4). "Selama ini Hilda dibully, fitnah, dijelek-jelekin. Lega-lah, semua sudah kebukti."

"Ternyata alhamdulillah bisa sekuat ini. Hilda percaya ya, Allah enggak tidur," tambahnya. "Kalau Hilda ikhlas hadapin cobaan begini, ya minta doain mama, di sini Hilda dekat sama orang baik. Dilihatnya Hilda pecicilan, tapi apa yang di dalam diri Hilda. Hilda nggak mau sedih dan lemah."

Meski begitu, Hilda mengaku sempat merasa tak tega. Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengungkapkan ia pernah berkata pada kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, merasa tak tega saat harus melaporkan Kriss.

"Seperti yang sudah Hilda bilang, aku enggak tegaan. Aku sudah komunikasi sama bang Fahmi, orang ini buat masalah dan besarkan masalah. Dari enggak ada diada-adain. Hilda sempat ngomong, 'Bang Hilda enggak tega buat laporin dia'," ungkap Hilda. "Padahal sudah dikasih tahu, jangan gunakan dokumen palsu. Tapi ya udah, dia sudah berbuat dan harus bertanggung jawab."

Hilda menilai bahwa Kriss mungkin tak menyangka benar-benar dilaporkan ke polisi olehnya. "Sebenarnya yang tidak menyangka itu Kriss Hatta. Karena dia menilai aku tuh pasti tidak berani dengan membuat laporan kepolisian. Tapi ya kan semua sudah terbukti," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Hilda kembali menegaskan tak pernah menikah dengan Kriss. Artis berusia 23 tahun ini juga menyesalkan tindakan Kriss sehingga terjerat kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah.

"Hilda pernah bilang kan, percuma dan sudah pernah bilang berkali-kali Hilda enggak pernah nikah sama dia. Sampai data diri Hilda dipalsukan," tutur Hilda. "Ya masyarakat berpihak sama dia, Hilda tetap di jalur hukum aja dan semua terbukti."


You can share this post!

Related Posts
Loading...