Kriss Hatta Ditahan, Hilda Vitria Berterima Kasih Dibantu Billy Syahputra
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kriss Hatta Ditahan Atas Kasus Pemalsuan Data Nikah

Bukan hanya Billy Syahputra, Hilda Vitria juga merasa berterima kasih pada Nikita Mirzani karena pernah membantunya menghadapi masalahnya dengan Kriss Hatta.

WowKeren -

Saat ini Kriss Hatta tengah ditahan karena kasus dugaan pemalsuan dokumen nikah yang menjeratnya. Hilda Vitria pun mengaku lega ketika mengetahui Kriss ditahan karena selama ini ia dibully masyarakat dituduh berbohong.

Ketika diwawancarai, Hilda juga sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Billy Syahputra dan Nikita Mirzani. Ia merasa berterima kasih pada Billy dan Nikita karena pernah membantunya menghadapi kasus ini.


"Terima kasih buat Billy pernah jadi orang yang terdepan dalam membantu Hilda di kasus ini," ujar Hilda Vitria saat ditemui WowKeren di bilangan Condet, Jakarta Timur, pada Minggu (14/4). "Dan terima kasih juga buat kak Niki yang selalu men-support Hilda."

"Yang disalahin masyarakat selama ini kan Hilda. Selama ini Hilda dibully, fitnah, dijelek-jelekin," lanjutnya. "Lega-lah, semua sudah kebukti."

Meskipun telah putus, Hilda mengaku masih menjalin komunikasi dengan Billy. Saat ditanya tentang hubungannya dengan Billy, ia hanya meminta didoakan yang terbaik.

"Hilda masih baik-baik aja sama bang Billy," ungkap Hilda. "Masih komunikasi dan doain aja yang terbaik."

Hilda juga mengaku tak merasa trauma menjalin hubungan asmara meskipun kisah cintanya selalu kandas. "Enggak-lah. Hilda masih muda, enggak trauma. Jadi tetap semangat berjuang, aku harus kuat menghadapi kehidupan kedepannya," ungkap Hilda.

Namun untuk saat ini Hilda rupanya belum memiliki keinginan mencari pacar baru. "Jangan bahas itu ah, doain aja yang terbaik-lah. Intinya jadi perempuan harus kuat dan jangan lemah," tutur Hilda.

Hilda mengaku ingin fokus pada karirnya di dunia hiburan dan membahagiakan orangtuanya. Semua pengalaman cinta yang ia alami, juga membuat Hilda lebih berhati-hati dalam memilih pasangan di masa depan.

"Ya paling nyenengin orangtua, karir, yang penting terbaik aja-lah," pungkas Hilda. "Semoga bisa lebih baik lagi dalam pemikiran, berhati-hati mengenal cowok."


You can share this post!

Related Posts
Loading...