Air Ketuban Kurang dan Jadwal Persalinan Dipercepat, Asri Welas Minta Maaf Jelang Melahirkan
Instagram/asri_welas
Selebriti

Pada hari ini, Senin (15/4), Asri Welas menjalani proses persalinan calon buah hati ke-3 di RSIA Bunda Jakarta. Asri sempat mengunggah video ke Instagram yang memperlihatkan mata sembabnya.

WowKeren - Asri Welas beberapa waktu lalu mengunggah video yang menyayat hati netter. Dalam video itu, Asri mengabarkan jika persalinan calon buah hatinya yang ke-3 harus dipercepat. Padahal, jadwal persalinan sendiri sudah ditentukan tanggal 29 April mendatang.

Bukan hanya itu saja, Asri rupanya juga kekurangan air ketuban hingga sang dokter harus menyuntiknya agar paru-paru sang bayi lebih kuat. Kabar yang disampaikan Asri itu pun langsung menuai banyak doa dari netter.


Sementara itu, hari ini, Senin (15/4) Asri akhirnya menjalani proses persalinan calon bayi ketiganya di RSIA Bunda Jakarta. Menjelang persalinan, wanita berusia 40 tahun ini sempat mengunggah video ke Instagram. Dalam video itu, Asri terlihat sudah terbaring di ranjang operasi lengkap dengan pakaian pasien. Mata Asri sendiri juga terlihat sembab.

Tampak pula suami Asri, Galiech Ridha Rahardja yang duduk di sebelah menemani sang istri. Pada video itu pula, Asri meminta doa untuk kelancaran persalinannya hari ini. Asri juga turut mengucapkan permohonan maaf di bagian caption foto, serta ucapan terimakasih atas dukungan dan doa untuknya.

"Bismillah untuk operasi pagi ini mohon maaf lahir dan batin minta doanya dilancarkan operasi nya, alhamdulilah ditemani mas @glhrida kita diruang tunggu persiapan operasi bismillah asri dan bayiku selesai operasi sehat dan tidak Kurang suatu apapun," tulis Asri. "Terima kasih support dan doa terbaiknya buat kami alhamdulilah kita mendapat kan perawatan terbaik @rsiabundajakarta."

Unggahan Asri di atas pun menuai banyak simpati dari netter. Banyak netter sekaligus rekan artis yang memberikan doa serta dukungan untuk kelancaran persalinan Asri.

"Bismillah dilancarkan mb asriii, sehat smua," komentar Ussy Sulistiawaty. "Bismillah... Semoga dimudahkan, dilancarkan, sehat semuanya... Aamiin," sahut akun @rini***.

"Mba asri bismillah yaa mbak semoga lancar operasinyaa. Sehat semua ibu dan babynyaa," tulis akun @damari***. "Semoga dilancarkan operasinya mb asri, mommy dan debaynya sehat...astungkara," balas akun @sri_ran***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...