Nia Ramadhani Rajin Sholat Menang Arisan Berlian, Iko Ancam Acak Poni Audy Bikin Baper-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang satu ini ternyata berhasil mencuri perhatian netizen saat weekend. Yuk intip ada kabar apa saja!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar dari Nia Ramadhani yang baru saja menang arisan berlian. Kemudian juga ada kemesraan Iko Uwais dan Audy Item yang sukses membuat netizen baper.


Kabar lainnya datang dari Hilda Vitria yang ternyata sempat merasa tak tega saat akan melaporkan Kriss Hatta. Selain itu jangan lewatkan juga kabar kocak dari IU dan ayahnya yang mengundang tawa netizen. Penasaran? Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini!

1. Nia Ramadhani Rajin Sholat Menang Arisan Berlian, Ngaku 'Amit-Amit' Saat Kepo Harga Istana Denny Cagurg

Nia Ramadhani Menang Arisan Berlian

YouTube

Kabar pertama datang dari Nia Ramadhani nih. Belum lama ini Nia ternyata memenangkan arisan cincin berlian. Saat ditanya kiat-kiatnya bisa memenangkan berlian tersebut, Nia pun memberikan jawaban yang mengundang kekaguman.

"Puasa," jawab Nia. Bukan cuma itu sang sahabat, Theresa Wienathan, juga mengungkapkan Nia tak pernah lupa shalat 5 waktu. "Rajin sholat 5 waktu," ujar Theresa. "Kalau misalkan nggak buat berlian, sholat 5 waktu juga harus ya," sahut Nia. Wah, salut nih buat Nia!

Dalam kesempatan lain, Nia juga menunjukkan sifat baiknya saat mengaku tak suka turut campur urusan orang lain. Nia mengaku sebenarnya merasa tak enak ketika diminta bertanya tentang harga rumah mewah Denny Cagur. "Iya disuruh-suruh nanyain masalah keuangan oranglah. Orang gue disuruh tanya-tanya, padahal mah gue amit-amit deh gue tau-tauan kaya gini," ungkap Nia.

2. Iko Uwais Gombali Audy Cantik Kurusan Kayak ABG, 'Ancam' Acak-Acak Poni Istri Bikin Fans Baper

Iko Uwais Gombali Audy

Instagram

Kabar berikutnya datang dari pasangan Iko Uwais dan Audy Item. Keduanya kembali menunjukkan kemesraannya lewat postingan yang diunggah Audy.

Audy sempat memamerkan rambut barunya yang kini berponi. Iko rupanya menggoda Audy di kolom komentar dan "mengancam" akan mengacak-acak poninya.

"Neng,ntar abang acak2 poninye @audyitem," komentar Iko. "@iko.uwais poni depan apa poni blakang bang?" canda Audy. Mesra banget ya pasangan yang satu ini, kalian jangan baper ya!

3. Akui Lega, Hilda Vitria Ternyata Sempat Tak Tega Kriss Hatta Ditahan?

Hilda Vitria Tak Tega Kriss Hatta Ditahan

Wowkeren/Fernando

Selanjutnya ada kabar menarik tentang pengakuan Hilda Vitria. Di tengah kabar penahanan Kriss Hatta, Hilda ternyata sempat merasa tak tega saat akan melaporkan mantannya tersebut.

Hilda mengaku pernah mengatakan pada kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, soal keraguannya melaporkan Kriss. Namun Hilda akhirnya tetap melaporkan Kriss, apalagi selama ini ia kerap dibully netizen karena dituduh berbohong. Hmm, semoga semua masalahnya bisa cepat selesai ya.

"Seperti yang sudah Hilda bilang, aku enggak tegaan. Aku sudah komunikasi sama bang Fahmi, orang ini buat masalah dan besarkan masalah. Dari enggak ada diada-adain. Hilda sempat ngomong, 'Bang Hilda enggak tega buat laporin dia'," ungkap Hilda. "Padahal sudah dikasih tahu, jangan gunakan dokumen palsu. Tapi ya udah, dia sudah berbuat dan harus bertanggung jawab."

4. IU Sebenarnya Bukan Kelahiran 1993?

Tahun Lahir IU

Inztiz

Seperti biasanya kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar yang paling mencuri perhatian datang dari IU.

Sebuah potongan percakapan IU dan sang ayah viral beredar di komunitas online. Rupanya, ayah IU pernah salah menyebutkan tanggal lahir putrinya ketika ditanyai.

Alih-alih 1993, sang ayah malah menyebutkan tahun lahir IU 1983. "Tanggal dan tahun. Tolong sebutkan tahun dan tanggalnya," ujar IU. "Ah! 16 Mei 1983!" jawab ayahnya. Kesalahan ayah IU ini pun mengundang tawa netizen yang menilai momen tersebut menggemaskan. Hehe, mungkin ayahnya IU lagi gugup kali ya waktu ditanyai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...