Akui Sulit Berduaan Dengan Alyssa Soebandono, Dude Harlino Ingin Tambah Momongan Hingga Lima Anak
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Keinginan Dude Harlino menambah momongan disambut positif oleh sang istri, Alyssa Soebandono. Namun keinginan itu tak bisa direalisasikan dalam waktu dekat.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran dua orang putra, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino.

Meski sudah mempunyai dua anak, Dude ingin menambah momongan. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih dari Asmirandah ini ingin lima orang anak.


"Saya memang lebih dari dua maunya," kata Dude saat ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur pada Minggu (14/4) seperti dilansir dari Kumparan. "Minimal tiga lah, dikasih lima alhamdulillah."

Keinginan Dude tersebut disambut positif oleh sang istri. Namun menurut Dude, sang istri yang akrab disapa Icha itu tak mau menambah momongan dalam waktu dekat karena dua anak mereka saat ini sedang dalam masa paling aktif.

"Kemungkinan, karena memang sibuk urus anak, Icha-nya belum kepengin program lagi," sambung Dude. "Karena 'kan punya anak dua, yang besar lagi aktif-aktifnya dan yang kecil harus terus diurusin. Tapi sampai sekarang istri dan saya memang tak menunda."

Sementara itu, Dude mengaku kesulitan memilik waktu khusus berdua dengan Icha usai memiliki anak. Meski demikian, pria berusia 38 tahun ini berusaha semaksimal mungkin mempunyai waktu berdua dengan sang istri.

"Ya makanya sibuk banget, nonton film aja nunggu anak tidur. Kami sama-sama curhat. Memang suami istri harus punya waktu berdua," cerita Dude. "Kalau berdua, ya, bisa membicarakan apa pun dan rencana apa pun."

Bukan hanya itu, Dude pun menjelaskan pentingnya komunikasi dalam hubungan rumah tangga. Ia pun mengungkapkan selalu menanamkan sikap untuk bebas mencurahkan perasaan hati pada wanita yang dinikahinya sejak 22 Maret 2014 itu.

"Saya selalu bilang, usahakan sekecil apa pun di dalam hati diomongin saja," lanjut Dude. "Saya lebih baik tahu di awal, daripada akhirnya ngumpul jadi besar."

You can share this post!

Related Posts
Loading...