Shindong Super Junior Syok Berat Usai Timbang Berat Badan di 'The Great Escape 2'
YouTube/tvN
TV

Program acara tvN 'The Great Escape 2' telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (14/4). Di episode ini, Shindong Super Junior merasa sangat terkejut setelah menimbang berat badannya.

WowKeren - Program acara tvN "The Great Escape 2" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (14/4). Di episode kali ini, semua anggota harus menimbang berat badannya sebagai tahanan.

Salah satu anggotanya, yakni Shindong Super Junior merasa sangat terkejut setelah dia menimbang berat badannya. Pasalnya, berat badannya mencapai 111,7 kg dengan tinggi badan 177,5 cm.


Episode terbaru \'The Great Escape 2\'

Allkpop

Merasa terkejut, Shindong pun mengungkapkan rasa tidak percayanya. "Mengapa timbanganku sangat banyak?" ujarnya.

Sesama anggota lainnya, Kang Ho Dong, bersikeras tak ingin ditimbang, agar berat badannya tidak terungkap. "Aku akan melakukan apa pun untuk menjaga agar berat badanku tidak sampai diketahui," terang Kang Ho Dong.

Meski demikian, usaha Kang Ho Dong akhirnya gagal. Sebab program itu akhirnya mengungkapkan semua bobot asli para anggota.

Setelah episode ini ditayangkan, netter memberikan komentar yang beragam. Hal ini disebabkan karena jika idol wanita yang mengalami kelebihan berat badan, maka mereka akan dikritik habis-habisan. Karena seorang idol dinilai memiliki standar tertentu untuk menjaga penampilannya.

Sementara itu, "The Great Escape 2" mulai tayang pada 17 Maret lalu. Selain Shindong, acara ini juga dibintangi oleh lima orang lainnya. Mulai dari Kang Ho Dong, Yoo Byung Jae, Kim Dong Hyun, Kim Jong Min dan juga P.O Block B.

Di acara ini, setiap anggota harus menggunakan petunjuk yang ada dan menyelesaikan tantangan agar bisa berhasil melarikan diri dari ruang rahasia. Berbeda dengan musim sebelumnya, sebab di musim ini dilakukan perubahan besar, yakni adanya kemungkinan gagal untuk melarikan diri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...