Raditya Dika Stres Tahu Posisi Janin Sungsang Sang Istri, Lakukan Hal Ini Demi Buat Jadi Normal
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Usia kandungan istri Raditya Dika sudah memasuki bulan kedelapan. Sempat merasa aneh, Radit melakukan beberapa hal saat tahu posisi calon bayinya sungsang.

WowKeren - Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Diketahui usia kandungan Anissa saat ini sudah memasuki bulan kedelapan.

Makin mendekati hari lahiran, ternyata posisi janin yang dikandung Anissa sempat sungsang. Menanggapi kejadian tersebut, Radit pun diminta untuk lebih sering berkomunikasi dengan sang calon bayi.


"Ternyata yang namanya kehamilan, kita harus sering-sering komunikasi sama bayinya," ujar Radit saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/4) seperti dilansir dari Cumicumi. "Itu ajaran dari pendamping persalinan gue."

Awalnya, pemain film "Hangout" ini menganggap memegang perut istri dan mengajak calon bayinya berbicara adalah hal yang aneh. Namun setelah mengikuti kelas persalinan, Radit menjadi tahu betul bahwa hal tersebut sangat berpengaruh pada pertumbuhan calon bayinya dalam kandungan.

"Jadi meskipun buat gue itu aneh, megang perut terus ngomong enggak ada jawaban kayak monolog, tapi ternyata itu ngaruh," sambung Radit. "Katanya kalau diajak ngobrol pasti dia mau dengerin."

Lihat postingan ini di Instagram

Selamat ultah @anissaaziza. Bulan depan kita udah bertiga. 😁

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raditya Dika (@raditya_dika) pada

Sesuai dengan perintah tersebut, Radit pun langsung mengajak sang bayi berkomunikasi. Menariknya, calon bayi Radit langsung berada dalam posisi normal usai komunikasi tersebut. Kini, Radit pun berharap sang istri bisa diberi kelancaran saat lahiran dengan proses normal.

"Akhirnya setelah tahu sungsang, kita langsung matiin lampu dan ngobrol sama janinnya. Saya bilang ke bayinya, coba dong posisinya yang normal biar persalinannya lancar dan sekarang benar berubah posisinya," lanjut Radit. "Kita maunya melahirkan normal, tapi kita kan enggak pernah tau rencana Tuhan kayak gimana."

You can share this post!

Related Posts
Loading...