Hyoyeon Posting Foto-Foto Liburan di Filipina, Netter Ejek Wajahnya Mirip Warga Lokal
Instagram/watasiwahyo
Selebriti

Hyoyeon membagikan foto-foto liburan di Boracay, Filipina lewat akun Instagram @watasiwahyo miliknya di mana ia terlihat bahagia saat berpose di tepi pantai dan melakukan olahraga air.

WowKeren - Para personel Girls' Generation saat ini sedang disibukkan dengan aktivitas individu. Berhenti sejenak dari kegiatan solo di bidang musik dan variety show, Hyoyeon memutuskan untuk menghabiskan waktunya dengan berlibur.

Hyoyeon membagikan foto-foto liburan di Boracay, Filipina lewat akun Instagram @watasiwahyo miliknya. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut tampak bahagia saat berpose di tepi pantai serta melakukan olahraga air.

View this post on Instagram

🌴🌴🌴🌴 . . #whitebeaches . #boracay

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Pada postingan pertama, Hyoyeon tampak mengenakan crop top dan celana pendek serta berpose dengan latar belakang pemandangan pantai. Postingan kedua menampilkan foto-foto pelantun "Mystery" itu saat hendak menyelam.


Postingan-postingan Hyoyeon ini mendapat banyak perhatian dan komentar dari para netter. Sebagian netter mengaku iri sementara yang lain, sayangnya, melontarkan komentar negatif.

"Sejujurnya aku iri padanya," komentar netter. "Dia kelihatan damai banget," kata netter lainnya. "Dia layak mendapat secuil surga ini setelah bertahan dari semua ejekan soal tampangnya yang seperti Hyorc selama 4-5 tahun terakhir," ujar yang lain.

"Aku ingin tahu bagaimana dia bisa jadi member SNSD dengan wajah seperti itu," kata netter. "Dia kelihatan seperti orang lokal," ejek netter yang lain. "Dia kelihatan seperti member Black Pink yang dari Thailand," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait