Aurel Pilih Prabowo 'Sindir' Ibunya Tega, Video Krisdayanti dan Azriel-Ashanty Dukung Jokowi Dibully
Selebriti

Menjelang Pemilu 2019, pilihan politik Aurel, Krisdayanti, Azriel dan Ashanty jadi sorotan kubu Prabowo dan Jokoi hingga sebagian melontarkan kritikan.

WowKeren - Aurel Hermansyah sempat mengkritik ibundanya, Krisdayanti. Beberapa waktu lalu, Aurel protes pada sikap KD ke Amora.

Rupanya Aurel dicurhati Amora yang harus memakai behel pada giginya di usia masih sangat muda. Aurel lantas memprotes keras sang ibunda baik soal behel maupun rencana KD mengirim Amora sekolah ke Singapura setelah lulus SD.

"Ih mimi tega, ini masih kecil masa udah dikasih behel, aku sampai satu minggu nggak bisa makan," seru Aurel yang dulu juga memakai behel ketika masih kecil. "Kok dikirim ke Singapura?"

KD lantas mengaku ingin membiasakan Amora agar mandiri dan terbiasa tinggal jauh dari orangtua. Ini karena suami KD, Raul Lemos, berniat mengirim Amora kuliah di Oxford, Inggris. "Karena daddy-nya pengen dia nanti ke Oxford," jawab KD.

Jika Aurel yang yang mendukung Prabowo Subianto berani protes pada keputusan KD, Azriel Hermansyah memperlihatkan reaksi berbeda. Saat bertemu KD di kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di GBK, akhir pekan lalu, Azriel tampak sopan.

Ia bahkan merangkul KD maupun ibu tirinya, Ashanty. Melihat sikap akur Azriel dengan dua ibundanya, fans ikut memberi pujian.

"Seneng liat bunda Ashanty jg mmi KD," kata netter. "Yaallah akurnya KD sama Asyanti," kata netter. "#genk_ijo #keluaragaA6 seneng ngliat bunda" cantik pada akur..semoga ttp seperti inihhh," kata netter.

Namun netter lainnya memprotes video Azriel bersama KD dan Ashanty. Netter menganggap Aurel cerdas memilih Prabowo sedangkan, Azriel, Krisdayanti dan Ashanty disindir habis-habisan.

"Knp aq jadi ga ngefans dan ga simpati ya, ternyata cebongers," kata netter. "Gak jadi aja deh ngefans sama A6, pilhannya gak sesuai sama fans2 nya," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru