Jeno dan Jaemin NCT Dream Diam-Diam ke Indonesia, Ngapain?
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin dan Jeno membuat para fans heboh usai mengunggah postingan dan mengaumumkan kalau mereka sedang berada di Jakarta, yang ternyata sejak 11 April lalu.

WowKeren - Minggu (14/4) kemarin, Jaemin NCT Dream mengunggah sebuah postingan di akun sosial media resmi. Di sini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut mengunggah fotonya bersama Jeno yang diambil di Indonesia.

Pada foto pertama yang diambil di dalam mobil, Jaemin tampak berpose imut. Sedangkan di foto kedua, ia dan Jeno berfoto di gedung baru SM Entertainment store yang berlokasi di Jakarta.


"Semuanya, sudah lama sejak terakhir kali Nana (panggilan Jaemin) menyampaikan berita," tulisnya. "Nana dan Jeno berkunjung ke Indonesia bersama-sama haha, kali ini dengan sedikit kejutan! Ini cuma kunjungan jadi kami tidak bisa bertemu fans Indonesia yang cantik. Tapi kali berikutnya kami datang, kita pasti bertemu! Aku cinta kalian!"

Usut punya usut, Jaemin dan Jeno rupanya tiba di Jakarta sejak 11 April lalu. Usai Jaemin membagikan postingan di atas, fans yang awalnya mengetahui namun ikut merahasiakan kedatangan mereka pn mulai memposting video-video mereka di Bandara Soekarno Hatta saat baru tiba di Jakarta.

Sementara itu, Jaemin dan Jeno kembali ke Korea hari ini, Senin (15/4). Fans sendiri masih bertanya-tanya untuk apa kunjungan dua idol yang debut pada 2016 tersebut ke Jakarta selama 4 hari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait