BTS Guncang Panggung 'SNL' Dengan 'Boy With Luv' dan 'Mic Drop', Fans Bangga Bukan Main
Twitter/BTS_twt
Musik

Pada hari Sabtu (13/4), BTS berhasil mengguncang panggung 'SNL' dengan menyanyikan dua lagu andalannya yakni 'Boy With Luv' dan versi remix dari 'Mic Drop'.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS baru saja melakukan comeback dengan album bertajuk "Map Of The Soul: Persona". Dalam album tersebut, Suga cs membawakan "Boy With Luv" sebagai lagu utama dan menggandeng Halsey untuk berkolaborasi.

Untuk mempromosikan album terbarunya, BTS tampil dalam acara terkenal Amerika "Saturday Night Live" (SNL). Pada Sabtu (13/4), Rap Monster (RM) cs berhasil mengguncang panggung acara tersebut dengan penampilannya. Tak hanya itu, BTS juga menjadi grup Korea pertama yang berhasil tampil dalam acara tersebut.

Dalam penampilannya, BTS membawakan 2 lagu hits kebanggaannya. Lagu pertama yakni lagu teranyar mereka "Boy With Luv" yang dibawakan secara spektakuler di atas panggung. Suara teriakan penonton dan tepuk tangan meriah sukses menyambut penampilan tersebut.


Penampilan kedua adalah lagu versi remix dari "Mic Drop". Lagu yang diproduseri oleh Steve Aoki ini sukses membuat penggemar menggila karena koreografinya yang kelewat seksi dan energik.

Penampilan BTS di "SNL" ini tentu di sambut meriah oleh para penggemar. Tagar "#BTSxSNL" telah menjadi trending posisi pertama di seluruh dunia dalam aplikasi Twitter. Tak lama setelah penampilan tersebut, BTS mampir ke akun Twitter mereka untuk mengucapkan terima kasih pada semuanya termasuk Emma Stone yang menjadi pembawa acara hari itu.

Melihat suksesnya penampilan BTS di "SNL" itu membuat para penggemar bangga bukan main. Mereka mengaku terharu melihat antusias dari penonton di sana dan dukungan dari artis Amerika lain dalam acara tersebut.

"Aku sangat bangga pada kalian, sangat bangga. Terimakasih telah membuat kami senang," ungkap salah satu fans. "Aku tau aku aneh karena menangis saat melihat sekelompok pria Asia menari dan menyanyi, tapi aku tak bisa menahan rasa banggaku," lanjut fans lain. "Tidak ada kata lain selain bangga," sahut fans lain. "ARMY (nama fans BTS) hanya bisa bangga pada kalian, bahkan artis lain juga memuji penampilan BTS," sahut fans lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait