Vicky Nitinegoro Tiduran di Kediaman Nikita Mirzani, Komentar Billy Syahputra Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Billy Syahputra melontarkan komentar menggoda di unggahan Nikita yang membagikan foto kedekatan sang putra dengan Vicky. Nikita bahkan menuliskan caption manis.

WowKeren - Nikita Mirzani ramai dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor Vicky Nitinegoro. Namun wanita yang tengah mengandung ini membantah memiliki hubungan asmara dengan Vicky.

Kendati begitu, saat Nikita mengabarkan telah mendapat hadiah sepeda vespa dari Vicky, dugaan publik makin kuat jika mereka berpacaran. Kedekatannya dengan pria berusia 35 tahun ini juga kembali Nikita tunjukkan kala Vicky berkunjung ke kediamannya.

Bukan hanya dengan mantan istri Sajad Ukra ini, Vicky bahkan tampak akrab bersama putra Nikita, Azka. Momen Vicky bersama Azka ini kemudian Nikita bagikan ke Instagram, pada Minggu (14/3).

Terlihat Vicky yang mengenakan kaus hitam tidur di kasur sambil memeluk Azka. "Temu kangen," tulis Nikita di bagian caption.

Lihat postingan ini di Instagram

Temu kangen 👊🖖

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada


Unggahan Nikita di atas pun langsung mencuri perhatian netter. Bahkan presenter yang sudah Nikita anggap seperti adiknya sendiri pun ikut berkomentar. Dia adalah Billy Syahputra.

Adik mendiang Olga Syahputra ini melontarkan komentar menggoda untuk Nikita. "Temu kangen sm aska apa sm mamanya ya," komentar Billy.

Vicky Nitinegoro Tiduran di Kediaman Nikita Mirzani, Komentar Billy Syahputra Jadi Sorotan

Instagram

Komentar mantan kekasih Hilda Vitria itu pun langsung menjadi sorotan netter yang lain. Netter pun membalas komentar Billy dengan berbagai reaksi, salah satunya pujian Nikita dan Vicky tampak serasi satu sama lain.

"@bilsky16 cucok meong ami @nikitamirzanimawardi_17 am @vickynit13 klo smpe bneran nkah,.. Sma' gk jaim, sm' ceplas ceplos,..cm klo brantem jgn tonjok'an y ami lgsg cemplungin sumur aja.....luph kalian brdua," komentar akun @mutia**. "Bener say @mutia** aku jg lihat nya mereka ,"sahut akun @tyaso***.

"Sma mamanya deh bang @bilsky16 ..aku suka liat mereka ber2 semoga berjodoh ya ka @vickynit13 @nikitamirzanimawardi_17 ..dan semoga langgeng juga miskal beneran jadian," tulis akun @novi***. "@bilsky16 sama mama nya kayanya tuh bang, biar ga erep2," balas akun @resva***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru