Halimah Tampil Anggun di Pesta Pernikahan Anak Bungsu, Bambang dan Mayangsari Lagi-Lagi Absen?
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Halimah anggun memakai gaun warna abu-abu di pesta pernikahan putra bungsunya di Amerika Serikat. Dalam foto yang dibagikan di media sosial, Bambang Trihatmodjo tidak terlihat hadir di acara ini.

WowKeren - Cucu mantan presiden RI Soeharto, Aditya Trihatmanto baru saja resmi menikahi Kezia Toemion. Setelah menggelar ijab kabul pada 8 Maret 2019 di Jakarta, kini Aditya mengadakan pesta yang tak kalah meriah di Greystone Mansion and Gardens, Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Aditya Trihatmanto tampil gagah dalam balutan stelan jas hitam di hari spesialnya. Sedangkan Kezia cantik memakai gaun pernikahan putih lengkap dengan veil panjang. Suasana romantis sangat terasa di pesta pernikahan Aditya yang digelar dengan gaya internasional ini.


Halimah Tampil Anggun Di Pesta Pernikahan Anak Bungsu, Bambang Dan Mayangsari Lagi-Lagi Absen?

Source: Instagram

Pesta pernikahan Aditya dan Kezia ini pun dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mereka. Terlihat ibunda Aditya, Halimah Agustina Kamil hadir dalam acara tersebut. Mantan istri Bambang Trihatmodjo ini tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun warna abu-abu dalam acara tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

NyantaiiiiiišŸ˜

Sebuah kiriman dibagikan oleh MSTšŸ’– (@mayangsaritrihatmodjoreal) pada

Dari banyaknya tamu yang hadir dalam acara tersebut, tidak terlihat ayah Aditya. Bambang dan sang istri, Mayangsari kembali absen dalam acara keluarga Cendana ini. Sebelumnya Mayang juga diketahui tak hadir dalam acara pernikahan Aditya dan Kezia pada Maret kemarin.

Mayang juga tak muncul di pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha yang digelar pada Agustus 2018 lalu. Hubungan Mayang dan keluarga Cendana memang sering dikabarkan kurang baik. Pasalnya, penyanyi berusia 47 tahun tersebut dituding sebagai perusak rumah tangga Bambang dan Halimah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...