Gong Seung Yeon Resmi Gabung Park Jihoon Cs di Drama Sejarah Baru JTBC
TV

Hari ini, Senin (15/4), JTBC mengumumkan Gong Seung Yeon sebagai pemeran utama wanita drama barunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini juga akan dibintangi oleh Park Jihoon, Kim Min Jae dan Seo Ji Hoon.

WowKeren - JTBC akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Drama ini akan dibintangi oleh beberapa selebriti ganteng, yakni Park Jihoon eks Wanna One, Kim Min Jae hingga Seo Ji Hoon.

Pada hari ini, Senin (15/4), pihak produksi mengumumkan nama baru yang akan berperan sebagai pemeran utama wanita. Aktris yang akan berperan sebagai karakter utama wanita dalam drama ini adalah Gong Seung Yeon.


Drama ini sendiri diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Drama ini akan menceritakan tentang seorang raja yang membuat permintaan ke agen kencan terbaik di zaman Dinasti Joseon, yakni Flower Crew.

Raja tersebut bernama Lee Soo (Seo Ji Hoon), seorang pandai besi dari desa yang hidupnya mendadak berubah setelah dilantik menjadi raja di usia 23 tahun. Dia memiliki cinta pertama bernama Gae Ddong (Gong Seung Yeon) dan ingin menikahinya.

Lee Soo kemudian meminta bantuan agen perjodohan terbaik untuk melindungi cinta pertamanya tersebut. Para mak comblang di agen perjodohan tersebut bersedia mempertaruhkan nyawanya untuk mengubah Gae Ddong menjadi seorang bangsawan. Agen perjodohan ini sendiri berisi tiga orang pria tampan, yakni Kim Min Jae, Park Jihoon dan juga Byun Woo Seok.

Sementara itu, tim produksi berjanji akan menghadirkan komedi romantis sejarah untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu. Menurut mereka, jalan cerita drama ini akan semakin menarik dengan akting para aktor muda yang segar.

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" dijadwalkan akan mulai tayang pada September mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...