Jeongyeon Terluka Saat Sentuh Mawar Dalam Teaser 'Fancy', Konsep Terbaru Twice Ini Banjir Pujian
YouTube/jypentertainment
Musik

Dalam comeback kali ini, Twice nampaknya mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya. Terlihat dalam video teaser, Jeongyeon menampilkan aura yang dingin dan misterius.

WowKeren - Twice baru-baru ini dikonfirmasi akan melakukan comeback dengan album bertajuk "Fancy You". Dalam album terbaru ini, Sana cs akan membawakan lagu utama yang berjudul "Fancy". Beberapa foto teaser untuk album kali ini telah dirilis oleh pihak agensi melalui akun media sosial resmi mereka.

Pada Minggu (14/4), Twice merilis sebuah video teaser untuk "Fancy". Dalam video tersebut terlihat salah satu anggota Twice, Jeongyeon terlihat menghampiri rangkaian bunga mawar dengan ekspresi dingin. Perlahan penyanyi tersebut mendekati mawar dan kemudian menyentuhnya. Namun sayang sekali, tangan Jeongyeon kemudian terluka akibat duri dari mawar tersebut.


Dalam video ini, pihak agensi tidak memberikan bocoran mengenai lirik. Sepanjang video hanya menampilkan alunan nada yang unik serta ekspresi wajah Jeongyeon yang misterius dan dingin. Selain itu, konsep video yang sepenuhnya berbeda dari sebelumnya juga menarik perhatian penggemar.

Seperti yang diketahui bahwa Twice selalu membawakan konsep yang imut dan menyegarkan di setiap comebacknya. Namun kali ini, para penggemar melihat aura yang lebih misterius dari teaser tersebut. Para penggemar yang melihat ini lantas membanjiri perubahan konsep tersebut dengan banyak pujian.

"Wow kali ini mereka benar-benar gila," ungkap salah satu fans. "Aku adalah fans grup lain tapi kalau Twice benar-benar merubah konsep mereka, mereka akan berhasil," sahut fans lain. "JYP tolong promosikan ini lebih banyak, kenapa tidak ada promosi di mana-mana?" lanjut fans. "Wow aku baru saja melihatnya dan ini benar-benar menakjubkan," ungkap fans lain.

Sementara itu album terbaru Twice akan dijadwalkan rilis pada 22 April pukul 6 sore waktu setempat. Dalam album ini nantinya Jihyo cs akan menyajikan 6 lagu yang berjudul "Fancy", "Stuck In My Head", "Girls Like Us", "Hot", "Turn It Up", dan "Strawberry".

You can share this post!

Related Posts
Loading...