V BTS Kini Viral dengan Sebutan 'Cowok Rambut Biru' Gara-Gara Terlalu Tampan di 'SNL'
Naver Dispatch
Selebriti

Pemilik nama Kim Taehyung itu sukses menyedot perhatian orang Amerika dan non fans K-Pop dengan visualnya selama tampil di 'Saturday Night Live' (SNL) bersama BTS.

WowKeren - V menjadi perbincangan di Amerika, bahkan dunia, usai tampil di "Saturday Night Live (SNL)" NBC bersama Bangtan Boys (BTS). Ketampanan pemilik nama Kim Taehyung sukses membuat banyak orang lokal terpesona.

Sabtu (13/4) waktu setempat, BTS debut di "SNL" dan menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di program TV sebanyak 44 season tersebut. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menampilkan dua lagu yaitu "Boy With Luv" dan "Mic Drop" versi remix.


Selain aksi panggung memukau, visual para member BTS juga menjadi perbincangan. Terutama V yang memang saat itu terlalu tampan dengan rambut birunya.

Seperti biasanya, non penggemar K-Pop yang tidak mengenal V menyebutnya berdasarkan warna rambut. Waktu BTS menghadiri Grammy Awards 2019, V viral dengan sebutan "cowok rambut hijau". Kali ini, stasiun radio komersial KBFF menyebut V dengan julukan "cowok rambut biru".

"Siapa cowok berambut biru itu?" bunyi cuitan radio dengan menyertakan gif BTS di "SNL". ARMY (sebutan fans BTS) pun langsung semangat menjawab pertanyaan, bahwa cowok yang dimaksud adalah V.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis mini album ke-6 bertajuk "Map of the Soul: Persona". Mereka sukses memecahkan sejumlah rekor baru dengan "Boy With Luv".

You can share this post!

Related Posts
Loading...