Aura Natasha Wilona Promosi 'Cinta Karena Cinta' Terlihat Beda, Judika Turut Berpartisipasi
Instagram/natashawilona12
TV

'Cinta Karena Cinta' merupakan sinetron baru SCTV yang masih berstatus segera. Dalam sinetron itu, Natasha Wilona untuk pertama kali akan dipasangkan dengan Immanuel Caesar Hito.

WowKeren - Kabar bahagia bagi penggemar aktris cantik Natasha Wilona. Usai "Siapa Takut Jatuh Cinta The Reborn" tamat, Wilona kembali menyapa fans lewat sinetron terbarunya berjudul "Cinta Karena Cinta". Sebelumnya, pihak SinemArt telah mengunggah poster mesra Wilona bersama pemain lainnya.

Sinetron yang bakal mengudara di SCTV ini juga dibintangi Immanuel Caesar Hito dan adik Ammar Zoni, Aditya Zoni. Melalui akun Instagram, pada Minggu (14/4), Wilona untuk pertama kalinya mempromosikan "Cinta Karena Cinta".

"Cinta Karena Cinta," tulis Wilona. Menariknya, selain bersama Hito dan Aditya, pada foto promosi tersebut ada pula penyanyi kondang Tanah Air, Judika. Sepertinya suami presenter Duma Riris ini akan berpartisipasi dalam soundtrack "Cinta Karena Cinta".

View this post on Instagram

Cinta Karena Cinta


A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Postingan cewek berusia 20 tahun itu pun langsung menyita perhatian netter. Selain memberikan dukungan untuk Judika, netter juga melihat aura yang beda dari Wilona di sinetron barunya ini.

"Gk sabar bgt deh... Sukses buat team CKC n bang Judika .." komentar akun @its_dinda***. "Smoga soundtrack n sinetronnya bs d sukai jg d terima masyarakat selama hidup kmu nggk neko2 pasti Tuhan akn mencurahkan berkatNya bt kmu," sahut akun @caroline***.

"Uluuluuu syantiiiik bangeeeet ciiihhh sukses mommy wiyo," tulis akun @baby***. "Makin lama aura wilo Makin cantik luar dalem..mngkn dgn ini yg terbaik ya will..lbh bisa banyak berkarya,kejer prestasi, sukses sinetron barunya ya..smg ratingnya top 5 ditambah soundtrack nya sm judika sih ga diragukan lg.." balas akun @lio6***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel