Pamer Buku Ratna Sarumpaet Yang Ditulis Selama Di Penjara, Atiqah Hasiholan Pilih Matikan Komentar
Selebriti

Atiqah Hasiholan masih memperjuangkan keadilan untuk kasus hoaks sang ibu, Ratna Sarumpaet. Salah satunya adalah memamerkan buku yang Ratna tulis selama di penjara.

WowKeren - Atiqah Hasiholan masih mendukung sang ibu, Ratna Sarumpaet yang kini mendekam dalam Polda Metro Jaya dan menjalani sidang kasus hoaks. Melalui media sosial, istri dari Rio Dewanto ini kerap memberikan opini untuk memperjuangkan keadilan untuk ibunya.

Seperti yang kembali dibagikan Atiqah dalam unggahan pada Sabtu (13/4) dalam akun Instagram miliknya. Dalam postingannya, pemain film "Mantan Manten" itu memamerkan sebuah buku yang ditulis oleh Ratna selama mendekam dalam penjara.


Buku berwarna putih dengan karikatur Ratna yang berwarna biru laut itu berjudul "Indonesia Melawanlah". "Sebuah autobiografi Ratna Sarumpaet yang ditulis selama di tahanan @melawanlah #soon," tulis Atiqah.

Enggan menerima komentar negatif, Atiqah pun memilih menonaktifkan kolom komentar dalam unggahannya. "Comment saya off, biar nanti pada beli dan baca dulu bukunya, baru comment," ungkap Atiqah.

Sementara itu, Atiqah sempat absen menemani dua sidang terakhir Ratna di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia juga dikabarkan jarang menjenguk Ratna di rutan. Sementara itu, Ratna sempat mengungkapkan beberapa keluhan terkait ruang tahanan yang ia tempati karena berpengaruh terhadap kesehatannya.

Seperti diketahui, Ratna ditahan karena pengakuannya pada rekan-rekan, politis dan sejumlah aktivis bahwa ia telah menjadi korban pengeroyokan. Kala itu, ia sempat muncul dengan wajah tampak bengkak dan lebam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...