Mike Lewis Disebut 'Duda Ganas' Gara-Gara Pamer Ciuman Mesra Begini Dengan Kekasih
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis memamerkan foto ciuman mesra dengan sang kekasih, Janisa Pradja. Ia pun tak segan mendekap erat Janisa dalam posisi ciuman mesra dalam potretnya ini.

WowKeren - Jalinan asmara Mike Lewis dengan sang kekasih, Janisa Pradja makin intim dan lengket. Hubungan keduanya juga telah mendapat restu dari mantan istri Mike, Tamara Bleszynski. Bahkan, Janisa pun sudah akrab dengan putra semata wayang Mike dan Tamara, Kenzou.

Kali ini, Mike memamerkan foto terbarunya bersama Janisa dalam akun Instagram. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat berciuman mesra dengan latar berupa pemandangan senja. Mike pun terlihat mendekap erat Janisa dalam pelukannya.

Mike menyebut ciumannya ala karakter Noah dan Allie dalam film "The Notebook". "Coming soon.. The Return. Gonna NoteBook this.. #love #thisgirl #latepost #sunset #bali," tulis Mike di keterangan fotonya pada Sabtu (13/4).

Unggahan Mike tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Bahkan ada seorang netter yang menyebut Mike "duda ganas" gara-gara ciuman tersebut. Sementara yang lain malah mengaku iri dan baper alias terbawa perasaan dengan Mike.

"Duh...DuGa (duda ganas)" tulis akun @amelia***. "Sensor plis kesian yg jomlo pas malming jua," sambung akun @luluk***. "Harus gini ya gayanya," tambah akun @__dd***.

"Penyiksaan buat jomblo," komentar akun @domi***. "Sensorr," sahut akun @adipas***. "Lagi panas debat capres ini lagi panas sedang ciuman huhuhu," imbuh akun @monvi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru