Kim Seon Ho Bakal Makin Apes Usai Bertemu dengan Lee Hee Jin di 'Laughter in Waikiki 2'
Official JTBC
TV

JTBC merilis beberapa preview untuk episode baru drama 'Laughter in Waikiki 2' yang menampilkan Kim Seon Ho dan Lee Hee Jin. Intip foto-foto mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Minggu (14/4), JTBC merilis beberapa foto preview untuk episode terbaru drama "Laughter in Waikiki 2". Kali ini, pihak JTBC menampilkan foto-foto dari Kim Seon Ho dan Lee Hee Jin.

Di preview yang dirilis, Woo Sik dan Mi Young (Lee Hee Jin) tertangkap basah saat bertemu diam-diam. Woo Sik terlihat memasuki rumah Mi Young dengan mengenakan jaket lengkap dengan kacamata dan masker. Dari ekspresinya, Cha Woo Sik terlihat sangat ketakutan.


Di sisi lain, suami Mi Young terlihat sangat karismatik saat mengangkat panahnya. Dari gambar tersebut, dia tampak seperti seseorang yang keras dan menakutkan.

Preview episode terbaru Laughter in Waikiki 2

Soompi

Nasib buruk Cha Woo Sik tampaknya akan terus berlanjut saat dia terlihat basah kuyup. Sehingga pemirsa ingin tahu hubungan apa yang dimilikinya dengan Mi Young, setelah dia memberikan sebuah amplop misterius pada Woo Sik.

Di pekan lalu, drama ini menceritakan tenang usaha Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) yang berusaha untuk menjadi orang baik agar bisa mengambil hati Han Soo Yeon (Moon Ga Young). Di sisi lain, Jun Ki (Lee Yi Kyung) mendukung Jung Eun (Sohee) yang berusaha untuk meraih kembali cita-citanya sebagai aktris.

Sementara di episode mendatang akan menceritakan tentang kompetisi akting dari Jun Ki dan Jung Eun. Selain itu, episode ini juga akan menceritakan kelanjutan dari kencan buta Cha Yoo Ri dan Byung Chul serta ancaman terbesar bagi karier bisbol Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo).

Sementara itu, staf produksi mengatakan bahwa Cha Woo Sik akan terus mengundang tawa dengan nasib sialnya. Staf tersebut juga berharap agar pemirsa menantikan penampilan cameo dari Lee Hee Jin dan Kim Kwang Sik sebagai pasangan suami istri.

"Woo Sik, lambang dari nasib buruk, akan membawa tawa saat dia melalui hari menyedihkan di mana segala hal yang dia coba lakukan gagal," tutur sumber tersebut. "Tolong nantikan Kim Kwang Sik dan Lee Hee Jin, yang akan membuat penampilan spesial sebagai pasangan suami istri."

Sementara itu, episode terbaru "Laughter in Waikiki 2" akan tayang pada malam hari ini, Senin (15/4). Jangan lupa saksikan episode terbaru dari drama komedi ini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...