Sulli Ceria dan Manis di Bandara Malah Jadi Bahan Gunjingan Netter
Newsen
Selebriti

Penampilan kasual Sulli di bandara Gimpo hendak menuju pulau Jeju menjadi perbincangan. Banyak netter masih menyinggung tentang live Instagram yang diadakannya sambil mabuk.

WowKeren - Sulli kembali menjadi perbincangan netter. Kali ini karena penampilannya di bandara Gimpo pada Minggu (14/4) hendak menuju pulau Jeju untuk pemotretan.

Sulli terlihat manis dengan penampilan kasualnya. Ia mengenakan atasan kaus dipadu celana panjang hitam dan sepatu olahraga. Cara Sulli mengenakan jaket membuatnya terlihat keren. Ia juga tersenyum ceria menyapa awak media.

Sayangnya netter justru menjadikan Sulli bahan gunjingan. Kebanyakan komentar menyinggung tingkahnya saat mengadakan live Instagram.

Beberapa waktu lalu Sulli sukses membuat publik geger dengan live Instagram yang diadakan bersama teman-temannya. Saat itu, mantan member f(x) tersebut dalam keadaan mabuk dan tidak mengenakan bra.


"Jangan lihat dia, nanti kalian dibilang melakukan pelecehan secara visual," sindir netter. "Dia jelas bilang saat live Instagram kalau senyumnya hanya pura-pura, jadi setiap kali melihat senyumannya, aku langsung berpikir itu palsu," komentar netter. "Siang ini dia terlihat normal tapi nanti malam pasti balik gila lagi," tambah netter lain.

"Dia selalu memakai bra di acara publik tapi dia berlagak sadar beberapa kali saat tidak mengenakan bra, berbicara tentang kebebasan untuk wanita dan pelecehan secara visual. Seharusnya dia tidak memakai bra juga saat tampil di publik, kan?" sahut yang lain. "Aku yakin dia akan menyebabkan skandal besar dalam waktu 5 tahun lagi dan pergi merenungkan diri," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru