Gading Marten Dibuat Bungkam Beberapa Detik Dengan Ucapan Gempita, Netter Merasa Terenyuh
Instagram/gadiiing
Selebriti

Kala itu Gisel sang mantan istri menghabiskan waktu liburan ke Bali bersama Gempita yang kemudian Gading susul lantaran bertepatan ada pekerjaan di Pulau Dewata.

WowKeren - Gisella Anastasia sempat liburan ke Bali bersama putri semata wayangnya, Gempita. Gading Marten mantan suaminya yang bertepatan memiliki pekerjaan di Pulau Dewata itu pun menyusul mereka. Momen putra sulung Roy Marten menyudul Gisel dan Gempi ke Bali pun diunggah ke kanal YouTube, Papa Gading, pada Minggu (14/4).

Dalam video itu, Gempi yang awalnya di gendongan sang pengasuh pun meminta untuk digendong Gading. Kacamata yang dikenakan Gempita ini ternyata menyita perhatian Gading yang kemudian melontarkan pujian. "Keren banget kacamatanya," kata Gading.


Tayangan video tersebut juga memperlihatkan keseruan Gisel dan Gading yang kompak menemani Gempi bermain. Usai panas-panasan, Gading dan Gempi pun duduk bareng di sebuah restoran. Bintang film "Love for Sale" ini kemudian bertanya pada sang putri apakah liburannya di Bali menyenangkan.

"Kamu senang di Bali?" tanya Gading. "Yap," jawab Gempi. Bocah perempuan kelahiran 16 Januari 2015 ini terus mengoceh menceritakan liburannya di Bali.

Hingga tiba perkataan Gempi yang mampu membuat Gading diam beberapa detik. Ucapan Gempi itu bermula ketika bertanya pada sang ayah apakah akan ikut pergi ke pantai.

"Saya akan pergi ke pantai, bersamamu papa Gading?" tanya Gempita. "Yeah, apa kamu sangat tertarik?" jawab Gading. "Kenapa kamu di sini?" tanya Gempi lagi. "Kan nemanin Empi," jelas Gading.

"Kenapa kamu ada di sini tetapi nanti kamu tiba-tiba tidak ada," kata Gempi lagi. Mendengar hal tesebut, Gading kemudian bungkam tak langsung menyahut perkataan putrinya.

Video Gading itu pun langsung menyita perhatian pengguna YouTube terutama di bagian perkataan Gempita. Banyak di antara mereka mengaku terenyuh dengan ucapan Gempi di atas.

"Sedih kali pas gempi ngomong ( Why you are here now but later you are not coming here? ) sabar ya gem," komentar akun @Agustina***. "6:40 pertanya'an anak yg begitu polos, pertanyaan yg cukup menampar ortunya (emoji tangis)," sahut akun @QUEEN***.

"'Why u are here now? But later you're not coming here ". (sambil mimik muka gempi kecewa..) & papa gading gabisa jwb lagi . Setable ama mantan mertua, mantan istri berjauhan lagi. Dengan moment tidak ada percakapan yg saling intim, layak nya orang asing... So sad papadading aq liatnya :( . Apalagi pas becandaan maenin boneka tangan. Tuh mamaicel sambil pukul pukul manja papadading, seketika langsung netes airmata ku papa dading. But you're really really the best of father untuk gempiii..... Semangatt trs papadading," tulis akun @tyta***. "Pasti jleb banget denger why you here but not later nya," balas akun @Gita***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...