BTS 'Boy With Luv' Jadi Lagu Pertama Di 2019 Yang Berhasil Raih Perfect All Kill
Musik

Pada Senin (15/4) pukul 7.30 pagi waktu setempat dilaporkan bahwa lagu 'Boy with Luv' telah Perfect All Kill (PAK) dalam situs iChart dan menjadi grup pertama yang mendapatkan PAK di 2019.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap dipanggil BTS baru saja menguncang dunia musik Korea dengan lagu terbarunya yang berjudul "Boy With Luv". Dalam lagu ini, BTS menggaet penyanyi dan penulis lagu terkenal Amerika, Halsey untuk berkolaborasi.

Lagu ini sukses menarik perhatian banyak orang, baik di dalam maupun di luar negeri. Tak heran jika "Boy With Luv" berhasil mendominasi chart berbagai situs musik dan membawa pulang sejumlah rekor.


Kali ini BTS kembali mendapatkan prestasi di chart musik Korea. Pada Senin (15/4) pukul 7.30 pagi waktu setempat dilaporkan bahwa lagu "Boy with Luv" telah Perfect All Kill (PAK) dalam situs iChart. Hal ini merupakan PAK pertama yang diraih oleh artis Korea di tahun 2019.

Tak hanya sekali, ini adalah PAK kedua grup ini setelah sebelumnya diraih oleh "Fake Love" pada tahun 2018. Hal ini tentu merupakan prestasi membanggakan bagi ARMY (nama fans BTS) mengingat sangat sulit untuk bisa mendapatkan PAK.

Perfect All Kill (PAK) sendiri adalah ketika lagu berada di tempat pertama di chart real-time dan harian semua situs musik Korea seperti Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Selain itu, lagu tersebut harus berada di tempat pertama di chart real-time dan mingguan Flo dan iChart.

You can share this post!

Related Posts
Loading...