Ririn Ekawati Tanya Perasaan Dimas Beck, Sudah Blak-Blakan Bilang Sayang
Instagram
Selebriti

Dimas Beck akhirnya mengundang Ririn Ekawati untuk nge-vlog sambil makan bersama. Benarkan hubungan Ririn dan Dimas sudah lebih dari teman alias pacaran?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ririn Ekawati dikabarkan sedang dekat dengan Dimas Beck. Kabar kedekatan Ririn dan aktor berusia 30 tahun tersebut muncul saat keduanya memamerkan momen kebersamaan di Instagram.

Tak hanya itu, Dimas dan Ririn juga diketahui beberapa saling lempar kalimat romantis. Kendati begitu, Ririn sebelumnya sempat membantah bahwa ia dan Dimas menjalin hubungan khusus. Apalagi Ririn menyadari bahwa ia menyandang status janda dua anak.

Kali ini, Dimas kembali menunjukkan momen kebersamaannya dengan Ririn melalui sebuah vlog di kanal YouTube-nya. Dalam video yang diunggah pada Sabtu (13/4) tersebut, Dimas mengaku sulit mengajak Ririn untuk masuk ke vlog-nya. Personel Bukan Bintang Biasa tersebut pun mengajak Ririn untuk makan bersama.

Lihat postingan ini di Instagram

Akhirnya @ririnekawati #makanbarengdimbeck πŸ™†πŸ»β€β™‚οΈ makan sambil ngobrol and jawab pertanyaan2 kalian yang.... gitu deh 😏 ada yang deg2an kayanya yaaaa πŸ˜„ Link di Bio! Yang udah nontooon komen di bawah β€œudah” gitu ajaaa jangan spoileerrrr 😜


Sebuah kiriman dibagikan oleh DimBeck (@dimasbeck) pada

Lebih lanjut, Dimas dan Ririn mengaku sebelumnya sempat tak saling kenal dekat. Namun Dimas semakin dekat dengan Ririn, setelah mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya sang suami pada tahun 2017 lalu. Ririn pun semakin dekat dengan Dimas lantaran menjadikannya sebagai teman curhat.

Berikutnya, Dimas membacakan beberapa pertanyaan yang banyak diajukan oleh netizen untuk Ririn. Salah satunya adalah pertanyaan tentang sosok Dimas sebagai pria yang masuk dalam kriteria Ririn untuk dijadikan suami.

Mendengar hal tersebut, Ririn melempar pertanyaan balik untuk Dimas tentang perasaannya. Pertanyaan Ririn tersebut pun dijawab langsung oleh Dimas yang tak malu-malu mengungkapkan rasa sayangnya.

"Apa Dimas Beck termasuk kriteria suami untuk Ririn?" ujar Dimas membacakan pertanyaan netizen tersebut. "Kalau kriteria aku enggak punya yang gimana-gimana, yang pasti harus sayang sama aku dan anak-anak. Dimas sayang sama aku enggak ya?" tanya Ririn. "Sayang kok, sayang," jawab Dimas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait