Postingan Baru Sulli Bikin Netter Jijik
Selebriti

Sulli mengunggah sebuah postingan di Instagram yang membuat netter jijik serta penderita trypophobia takut setengah mati. Seperti ini foto yang diunggahnya.

WowKeren - Ada-ada saja kelakuan Sulli di media sosial. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut mengunggah sebuah postingan yang membuat netter jijik serta penderita trypophobia (ketakutan berlebihan pada lubang-lubang kecil) takut setengah mati.

Pada postingan ini, Sulli mengunggah fotonya dengan wajah menerawang. Pada wajah mantan personel f(x) tersebut, terdapat gelembung-gelembung aneh dengan warna dan bentuk yang cukup bikin kita mengerutkan kening. Pada caption postingannya, Sulli menuliskan puisi karya Lee Jang Geum.

Postingan Baru Sulli Bikin Netter Jijik

Instagram, Theqoo

"Bunga lotus berbunga di air kotor

Aku hanya memuji bunga lotus

Tapi kenapa kau tidak tahu


Bahwa aku tidak sekotor itu

Seperti bunga lotur yang berbunga

Kenapa kau tidak tahu

Keluargaku yang membeli bunga lotus."

Postingan Sulli ini tentu saja mendapat banyak perhatian dan komentar dari para netter. Netter mengaku jijik melihat foto unggahannya sementara yang lain mengomentari puisi di atas serta bertanya-tanya apa yang terjadi pada Sulli.

"Aigoo, ini membuatku kaget. Aku suka Sulli tapi foto ini menjijikkan banget," komentar netter. "Benar-benar aneh," kata netter lainnya. "Ah, fotonya kelihatan aneh tapi puisinya lumayan bagus," ujar yang lain.

"Apa yang terjadi padanya..." kata netter. "Ah, aku merinding," komentar yang lain. "Wow, puisi itu sudah lama banget. Aku ingat aku menangis saat pertama kali membacanya di tahun 2012," ujar netter. "Menjijikkan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru