Maisie Williams Bagikan Daftar Tokoh yang Dibunuh Arya Stark di 'GoT', Nama Liam Payne Ikut Terseret
Getty Images
Selebriti

Dalam cuitan yang dibagikan di akun Twitter pribadinya, Maisie Williams menuliskan nama-nama karakter yang menjadi korbannya, mulai dari Joffrey, Cersei, hingga The Hound.

WowKeren - Sosok Arya Stark dalam serial "Game of Thrones" bisa dibilang sebagai salah satu karakter yang paling difavoritkan oleh penggemar. Karakter yang diperankan oleh Maisie Williams ini digambarkan sebagai seorang gadis tangguh yang bahkan tak segan membunuh lawannya.

Sama seperti para pemain lainnya, Maisie sendiri tentunya ingin memancing antusiasme penggemar menjelang perilisan musim final "Game of Thrones". Melalui cuitan terbaru di akun Twitter pribadinya, aktris kelahiran 1997 ini membagikan daftar para karakter yang menjadi korbannya alias tewas dibunuh oleh Arya Stark dalam "Game of Thrones".


Dalam cuitan yang dibagikan pada Jumat (12/4), aktris asal Inggris tersebut  menuliskan empat nama. Mulai dari Joffrey, Cersei, hingga The Hound. Namun menariknya, nama Liam Payne ikut menggenapi daftar ini. Alhasil, cuitan Maisie ini pun langsung jadi bahan guyonan di kalangan penggemar.

Kocaknya lagi, Liam Payne ikut-ikutan mengomentari cuitan ini. Personel One Direction tersebut kebingungan lantaran namanya disebutkan sebagai orang yang telah dibunuh oleh Arya. "Apakah ini daftar pembunuhan... Haruskah aku khawatir @Maisie_Williams," balas pelantun "Strip That Down" itu.

Usut punya usut, Maisie sendiri sebenarnya salah tulis nama. Dalam daftar tersebut, seharusnya yang ia cantumkan adalah nama Ilyn Payne, sosok yang telah mengeksekusi Eddard Stark alias Ned Stark, yang tak lain merupakan ayah dari Arya. Oleh karena itu, Arya pun berambisi untuk membalaskan kematian sang ayah.

Di sisi lain, balasan kocak dari Liam ini pun juga menuai banyak respon dari penggemar. Bahkan lucunya, ada yang meminta agar musisi berusia 25 tahun tersebut kabur sebelum Arya membunuhnya. "Kau harus benar-benar khawatir," komentar salah satu penggemar. "Lari Liam lari!!" sahut lainnya.

Sementara itu, musim final "Game of Thrones" sendiri telah dirilis pada 14 April di saluran televisi HBO. Musim final ini hanya akan berlangsung selama enam episode saja, dan memperlihatkan pertarungan besar-besaran antara Winterfell melawan White Walker.

You can share this post!

Related Posts
Loading...