Jang Won Young Senggol Miyawaki Sakura Hingga Nyaris Jatuh Picu Perdebatan
Star Daily News
Selebriti

Video singkat IZ*ONE di komunitas online memicu perdebatan di antara netter. Jang Won Young yang berdiri di samping Miyawaki Sakura terlihat menyenggol pundak rekannya itu.

WowKeren - IZ*ONE sering menjadi sorotan karena member-membernya yang tak hanya berasal dari Korea Selatan tapi juga Jepang. Bahkan posisi center ditempati dua member yaitu Jang Won Young dan Miyawaki Sakura.

Baru-baru ini, video singkat IZ*ONE di komunitas online memicu perdebatan di antara netter. Video menampilkan grup jebolan "Produce 48" itu sedang membentuk formasi untuk dipotret media.


Jang Won Young yang berdiri di samping Miyawaki Sakura terlihat menyenggol pundak rekannya itu. Akibatnya, Sakura tampak hilang keseimbangan dan nyaris jatuh. Namun banyak netter yang menyebut Jang Won Young tidak berbuat apa-apa dan menuduh Sakura terlalu berlebihan.

"Jang Won Young anak yang baik. Jika kalian melihat dari sudut pandang lain, sepertinya dia melakukan itu karena mereka terlalu dekat. Sakura ingin sekali berada di tengah jadi dia bertindak licik. Dia serakah sekali," komentar netter.

"Kurasa dia tidak menyenggol dengan keras sehingga membuat Sakura hilang keseimbangan, reaksinya sangat berlebihan," kata netter. "Sakura tetap bersikeras berada di tengah. Tolong ke samping, jadi kami bisa melihat Won Young yang cantik," sahut yang lain. "Won Young seharusnya berada paling tengah, tapi tempatnya sempit gara-gara Sakura," pungkas lainnya.

Namun beberapa netter lain membela Miyawaki Sakura. "Maaf tapi Jang Won Young dari dulu bukan anak yang baik. Seharusnya dia menghormati warga negara lain. Berhenti bersikap rasis," ujar netter. "Sakura tidak melakukan apapun. Kenapa kalian terus bilang kalau dia ingin berada di tengah. Dasar rasis," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...