Foto ABG Luna Maya Jadi Ibu Peri Curi Perhatian Hingga Bikin Netter Bengong
Instagram/lunamaya
Selebriti

Pesona Luna Maya dari waktu ke waktu memang selalu mencuri perhatian. Bahkan potret lawas wanita yang dijuluki Mbak Bulan itu mampu membuat warganet bengong.

WowKeren - Akun fans Luna Maya kembali membagikan foto lawas sang idola. Foto yang diambil sekitar tahun 2012 itu memperlihatkan Luna tengah memakai kostum peri berwarna putih lengkap dengan sayap.

Wanita yang akrab disapa Mbak Bulan itu tampak anggun dengan model rambut bob pendek. Ia berpose bak model profesional sembari meletakkan tangan di pinggang serta menyilangkan kakai. Sinar lampu yang kekuningan menambah hangat suasana foto tersebut.

Meski dalam keterangan foto sudah disebutkkan jika gambar tersebut diambil pada 2012, banyak netizen yang mengira jika foto itu diambil saat Luna masih ABG. Sebab, wanita berusia 35 tahun itu memang terlihat masih polos dan imut.

"Kak itu foto tempoh dulu y kak kaya y masih mudah banget," kata netter. "Ini foto ABG ya kak cantik ms polos bgt," sahut yang lain. "Cantiknya sangat menarik anda itulah ada didirimu," tambah lainnya.

Bahkan karena saking terpesonanya dengan kecantikan Luna, ada netter yang mengaku bengong. "Bengong, senyumnya ituu.." kata netter. "Woow...very niceee angel @Luna Maya," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait