Visual Awet Muda Song Joong Ki di 'Arthdal Chronicles' Bikin Teringat 'A Werewolf Boy'
YouTube/tvN DRAMA
TV

'Arthdal Chronicles' sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini dijadwalkan tayang pertengahan Juni mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" menjadi salah satu drama tvN yang paling dinantikan publik. Wajar saja jika teaser pertama dari drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won itu langsung menjadi sorotan.

Lewat sebuah artikel yang membahas teaser perdana "Arthdal Chronicles", terlihat jika netter fokus menyoroti visual Song Joong Ki. Suami Song Hye Kyo itu rupanya membuat takjub karena visualnya yang awet muda menyamai saat membintangi film "A Werewolf Boy" tahun 2012 silam.


"Whoa, lihat visual ini. Song Joong Ki mengingatkanku pada masa 'A Werewolf Boy'. Dia sungguh gak menua, kurasa hanya aku satu-satunya yang (menua)," tulis seorang netter. "Kurasa Song Joong Ki mengingatkanku pada filmnya sebelumnya, 'A Werewolf Boy'. Dan Jang Dong Gun sangat ganteng, bahkan gaya rambutnya," susul netter lain.

"Hul, kupikir Song Joong Ki adalah V Bangtan Boys (BTS) di teaser itu," sahut netter lain. "Song Joong Ki sama sekali gak menua. Aku sangat kahet melihat dia masih terlihat persis seperti saat membintangi 'A Werewolf Boy'," pungkas netter lainnya.

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" sudah memulai proses produksi pada 5 Desember 2018 lalu. Namun baru-baru ini, drama ini tersandung konflik dugaan memperbudak staf dengan jam kerja melebihi wajar. "Arthdal Chronicles" dijadwalkan tayang pertengahan Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...