Jung Il Woo Akrab dengan Aktor Senior Ini di Lokasi Syuting 'Haechi'
Official SBS
TV

SBS merilis beberapa foto behind the scene dari drama 'Haechi'. Di foto-foto tersebut, Jung Il Woo dan aktor senior Lee Kyung Young tampak sangat akrab dan bekerja sama dengan baik.

WowKeren - Belum lama ini, SBS merilis foto-foto behind the scene dari salah satu dramanya, "Haechi". Kali ini, SBS menampilkan foto dari Jung Il Woo dan aktor senior Lee Kyung Young.

Dari foto yang dirilis, mereka berdua terlihat sedang membaca naskah dan berlatih bersama. Mereka juga tampak mempraktekkan dialognya dan saling memberi saran. Dari foto-foto tersebut, Jung Il Woo dan Lee Kyung Young tampak memiliki chemistry yang cukup kuat dan kerja sama yang baik.

Staf produksi menyatakan bahwa Jung Il Woo dan Lee Kyung Young berhasil membangun hubungan kerja sama yang baik di lokasi syuting. Mereka juga saling menjaga dan memberikan pujian untuk satu sama lain.

"Jung Il Woo dan Lee Kyung Young memamerkan hubungan junior dan senior yang kuat di lokasi syuting. Keduanya saling menjaga satu sama lain karena Jung Il Woo sering meminta saran dari Lee Kyung Young, yang terus memuji aktor lebih muda (darinya itu)," ungkap staf tersebut. "Pemirsa akan dapat melihat lebih banyak detail dari hubungan mereka di masa depan, jadi silahkan menantikannya."

"Haechi" sendiri adalah drama sejarah tentang Pangeran Yeoning yang akan menjadi raja Yeongjo. Dia tidak bisa menjadi raja dengan mudah, karena status ibunya yang tidak berasal dari kalangan bangsawan. Dalam upayanya menuju tahta, Pangeran Yeoning dibantu oleh seorang detektif wanita (Go Ara), inspektur kerajaan (Kwon Yool) dan warga biasa (Park Hoon).

Episode mendatang drama ini akan menandai awal dari era baru Pangeran Yeoning. Sebab Min Jin Heon (Lee Kyung Young) yang sebelumnya memusuhi Pangeran Yeoning, akan bekerja sama dengannya dan berjanji setia untuk mendukungnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel