Anji Komentari Promosi Bisnis Kuliner Baru Sule
Smule
Selebriti

Dengan cara promosi yang kreatif, video unggahan Sule di akun Instagram pribadinya ini tidak hanya menarik perhatian Anji untuk menuliskan komentar, tapi juga fans Sule dan netter lainnya turut memberikan dukungan untuk bisnis baru tersebut.

WowKeren - Seperti yang diketahui sebelumnya, beberapa hari yang lalu Sule telah mengumumkan pembukaan restoran kuliner barunya melalui akun Instagram pribadi. Bisnis kuliner ceker ayam yang diberi nama PCR atau Parte Ceker Rempah itu mendapat dukungan dari para fans Sule, tak terkecuali rekan-rekannya dari kalangan artis.

Salah satu teman Sule yang ikut mengomentari video pembukaan tempat makan baru Sule itu adalah Anji. Dalam postingannya, Minggu, 15 April, Sule mengunggah video promosinya. "Yuk merapat ke jln tebet timur dalam 2 no 14 rt 02 Rw 04 jakarta selatan #sulechannel #sundasamodarna #totalitastanpabatas #premanotwsurga #parteceker#diedankeun," tulis Sule.


Anji pun ikut mengomentari postingan Sule yang cukup unik itu. Anji juga memuji rasa masakan di tempat makan Sule. "ini enak banget. Sukses kang!," komentar Anji memuji.

Selain Anji, tidak sedikit netter yang mendoakan keberhasilan bisnis kuliner Sule tersebut. "Selamat kang sule atas pembukaan restoran PCR nya semoga sukses kang.... Ditunggu buka cabang di bandung saya penggemar ceker...," komentar mariah_2***. "Selamat kang @ferdinan_sule semoga sukses selalu??????," komentar riznawati_wahy***. "Congrats kang sule atas grand openingnya????????," komentar martonomiswant***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...