Black Pink Dipuji di Coachella, Aksi Panggung 'Inkigayo' Justru Tuai Komentar Seperti Ini
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Minggu (14/4) kemarin, Black Pink tampil di program musik 'Inkigayo' yang pre-recordingnya dilakukan sepekan sebelumnya. Di sini, mereka membawakan 'Kill This Love' dengan begitu apik.

WowKeren - Black Pink tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival 2019 hari ini, Sabtu (13/4) atau Jumat (12/4) waktu setempat. Di sini, grup beranggotakan 4 orang tersebut membawakan lagu-lagu hits mereka mulai "DDU-DU DDU-DU" hingga yang terbaru, "Kill This Love".

Aksi panggung Black Pink di Coachella ini mendapat sambutan heboh tak hanya dari para penonton yang menyaksikannya secara langsung tapi juga dari para netter di seluruh dunia. Sayangnya, performance mereka di "Inkigayo" rupanya tak mendapat sambutan yang sama.


Minggu (14/4) kemarin, Black Pink tampil di program musik "Inkigayo" yang pre-recordingnya dilakukan sepekan sebelumnya. Di sini, girl grup besutan YG Entertainment tersebut membawakan "Kill This Love" dengan begitu apik.

Performance Black Pink di "Inkigayo" ini mendapat komentar kurang sedap dari netter. Sebagian netter menyayangkan mereka bernaung di bawah YG sementara yang lain menganggap mereka tak ada bedanya dengan 2NE1.

"YG cuma peduli soal menghasilkan uang dan berpikir semua orang iri pada mereka," komentar netter. "Kenapa mereka terus-terusan media play seolah-olah mereka populer saat mereka nggak mendapat reaksi? Bahkan nggak ada penggemar yang bernyanyi bersama," kata netter lainnya. "Satu kesalahan fatal mereka adalah mereka berada di bawah YG..." ujar yang lain.

"Mereka pada dasarnya adalah grup yang sama dengan 2NE1 dengan visual lebih baik. Orang-orang membenci CL tapi kalian nggak bisa menyangkal kalau dia punya presence di video musik dan panggung. 2NE1 punya lagu yang jauh lebih baik, sementara lagu-lagu Black Pink terasa seperti tiruan dari lagu-lagu 2NE1. Nggak ada yang segar," kata netter.

"Aku sangat suka Jisoo tapi suaranya benar-benar merusak lagu bagiku. Aku jadi nggak bisa mendengarkannya berulang kali," ujar netter. "Bukan berarti Jisoo adalah penyanyi yang buruk, suaranya nggak cocok dengan member yang lain," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...