Sebut Nggak Gampang Jadi Ashanty, Anang 'Caci Maki' Haters Bodoh Usai Istri Dibully Pilih Jokowi
Selebriti

Anang sangat menghargai kerja keras sang istri yang juga pandai mengurus anak-anak dengan baik hingga menyentil sikap bodoh haters terkait pilihan politik Ashanty.

WowKeren - Ashanty sempat dibully karena membocorkan pilihan politiknya. Baru-baru ini, Ashanty mengikuti jejak Krisdayanti dengan mendukung Jokowi.

Netter mengecam Ashanty lantaran beda pilihan dengan putri tirinya, Aurel Hermansyah. Banyak pula yang heran karena suami Ashanty, Anang Hermansyah, merupakan anggota DPR dari Fraksi PAN.


Saat ini, partai Anang tersebut memberikan dukungan buat Prabowo Subianto. Karena itu, netter mencibir sikap Ashanty dan ramai-ramai mengancam unfollow akun sang artis.

Sadar istrinya dibully, Anang lantas mengunggah postingan terkait kecerdasan berpolitik. Anang miris karena banyak orang yang jadi tak waras hingga asal bunyi.

"Era smart technology, tetapi tidak memperlihatkan perilaku kecerdasan," demikian bunyi kutipan yang diunggah Anang. "Di politik, kecerdasan dan kewarasan seolah kehilangan kapling."

View this post on Instagram

#sebuahtulisan #nyoblos17 #jangangolput

A post shared by anang hermansyah (@ananghijau) on

"Lima kebiasaan orang bodoh yang tidak dimiliki orang cerdas," demikian kutipan lainnya yang diunggah Anang. "Orang bodoh selalu menyalahkan orang lain atas kesalahannya. Orang bodoh selalu merasa harus benar. Orang bodoh selalu agresif dan marah, tak peduli kebutuhan orang lain. Selalu merasa lebih baik dari orang lain."

Anang juga sempat memuji sikap sang istrinya yang bijak dan mudah mencuri hati anak-anak tirinya. Anang menegaskan tak mudah menjadi ibu tiri seperti Ashanty.

"Ashanty itu bisa meluluhkan Aurel dan Azriel seperti saat ini, itu tak mudah. Ashanty bisa hampir membuat suasana kenyamanan antara Arsy, Arsya, Aurel dengan Azriel...mereka semua bisa jadi satu. Emang gampang?" seru Anang. "Itu tak mudah bagi Ashanty untuk menjalankan hal tersebut. Itu aja deh kalau ngomong bagaimana cara dia bisa meredam rumah tangga ini sebagai seorang istri."

You can share this post!

Related Posts
Loading...