Yulhee Istri Minhwan F.T. Island Dipuji Habis-Habisan Usai Pamer Foto Cantik Bareng Anak
Instagram/yul._.hee
Selebriti

Baru-baru ini, Yulhee istri Minhwan F.T. Island mengunggah beberapa foto saat menghabiskan waktu santainya dengan sang anak. Postingan Yulhee ini pun dibanjiri dengan pujian dari netter dan penggemar.

WowKeren - Pada Sabtu (13/4), Yulhee eks Laboum memposting beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Di postingannya kali ini, Yulhee mengunggah tiga foto sekaligus dalam satu kiriman.

Istri dari Minhwan F.T. Island itu mengunggah foto cantiknya dengan sang anak, Jaeyul. Mereka tampak santai dan menghabiskan akhir pekan bersama dengan bersenang-senang.

Di foto-foto tersebut, Yulhee dan Jaeyul tampak sangat menikmati cuaca hangat bulan April di sebuah kafe. Dia tampak mengenakan pakaian musim semi yang bermotif bunga-bunga.

Yulhee terlihat sangat cantik dengan riasan natural di wajahnya. Sedangkan putranya, Jaeyul, tampak sangat menggemaskan dengan pakaian lengan panjang berwarna kuning dan topi lucu yang dikenakannya.

"Kafe anak-anak adalah yang terbaik," tulisnya di bagian keterangan foto. "Istirahat tanpa istirahat," imbuhnya dengan tanda tagar.


Caption-nya ini adalah untuk mengekspresikan kesulitannya dalam menemukan waktu istirahat setelah menjadi orangtua bagi seorang bayi. Sementara itu, kafe anak-anak adalah salah satu tempat populer di Korea Selatan, yang membiarkan para orangtua bersantai di kafe sambil mengawasi anak-anak mereka bermain.

Foto ini pun mendapat banyak pujian dari netter dan penggemar. Banyak yang merasa gemas melihat kebersamaan Yulhee dan anaknya, serta memuji paras rupawan mereka.

"Kalian berdua sangat menggemaskan seperti bayi," tulis seorang netter. "Ibu yang cantik dan anak yang menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Jjangie sangat menggemaskan, ibumu sangat cantik," sahut netter yang lain. "Keluarga yang sangat manis," pungkas netter lainnya.

Jaeyul sendiri lahir pada bulan Mei tahun 2018 lalu. Saat ini, keluarga kecil Minhwan tersebut hadir di variety show KBS "Mr. House Husband 2".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait