Ayu Dewi Ngarep Dibilang Seksi Saat Bergaya Centil, Reaksi Sang Suami Di Luar Dugaan
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi sempat mengungkap dalam kehamilan ketiga kali ini, Regi menjadi lebih mesra. Namun perlakuan tak terduga didapat Ayu dari sang suami baru-baru ini.

WowKeren - Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau saat ini tengah menanti buah cinta mereka yang ketiga. Diketahui usia kehamilan Ayu saat ini sudah memasuki bulan keempat.

Di kehamilan anak ketiga ini, Ayu sempat mengungkap rasa sedih karena tak didampingi sang ibunda yang telah meninggal tahun 2018 lalu. Meski demikian, Ayu mengaku sang suami, menjadi lebih mesra bak pengantin baru.


Nampaknya momen seperti pasangan pengantin baru memang benar-benar dirasakan oleh Ayu dalam masa kehamilannya ini. Dilihat dari unggahan di Instagram, Ayu dan Regi tengah berada di Ubud, Bali.

Salah satu foto berdua mereka sempat Ayu pamerkan dalam Instagram Story. Dalam foto tersebut, Ayu nampak tersenyum lebar ke arah kamera. Sedangkan Regi nampak memperlihatkan ekspresi tegang. "Dia itu sadar kan aku istrinya? Tapi kenapa posenya kayak lagi foto sama guru BP," tulis Ayu.

Masih dari unggahan di Instagram Story, Ayu terlihat bergoyang-goyang centil di depan kamera. Lantas, mantan kekasih Zumi Zola ini nampak usil mengganggu Regi yang asyik dengan laptopnya.

Kocaknya, Regi malah menyangka Ayu belum mandi. Padahal Ayu sendiri mengaku sudah mandi.

"Aku seksi enggak??" tanya Ayu tiba-tiba. "Haaah apaan sih? Kamu mandi duluan gih," sahut Regi. "Ih aku udah mandi," jawab Ayu.

Ayu Dewi dan Regi

Instagram

Unggahan kebersamaan Ayu tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip pada Senin (15/4). Tak sedikit netter menanggapi kecentilan Ayu dengan kocak. Mereka pun turut mendoakan kelanggengan rumah tangga Ayu dan Regi.

"Pengen banget kalo udah nikah punya suami yg nerima sifat kegilaan gue kayak ginih bahagia selamanya yah bu ayuuu... jgn ada iblis dunia (pelakor)diantara kalian," tulis akun @fayti***. "Istri petakilan, suami calm/cool. Saling melengkapi," sambung akun @odri***.

"Keluarga laaffff banget pokoknya. Pak regi yang always lempeng, dan bu ayu yang kek cacing kepanasan. @mrsayudewi," komentar akun @gerai***. "Lafff.. bgt psangan inii, lucuuuk," tambah akun @ny***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...