Rumah Via Vallen Kerap Didatangi Pria Misterius Hingga Dipaksa Menikah dan Ngamuk
Instagram/viavallen
Selebriti

Gerak-gerik pria yang sering mendatangi kediaman Via Vallen ini juga dirasa aneh. Menurut Via, pelaku sempat teriak dan ngamuk hingga mengacak rumahnya.

WowKeren - Kejadian tak mengenakan dialami oleh penyanyi Via Vallen. Melalui postingan di Instagram, pada Minggu (14/4), Via menceritakan seorang pria asing yang sering datang ke rumahnya. Namun wajah sosok pria tersebut sengaja Via tutupi memakai stiker

Pria tersebut mengaku ada janji dengan Via yang nyatanya adalah bohong. Rupanya keluarga Via sempat kedatangan si pelaku yang terang-terangan ingin menikahi Via.


"Cerita hari minggu... TOLONG DI BACA SAMPAI TUNTAS SEBELUM BERKOMENTAR Jadii orang yang di video ini kerumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini sy ga ada janjian sama siapapunn," tulis Via. "Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah kerumahh saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya, pas orang tua saya bilang baik2 kalo ga ngijinin ....."

Pelantun "Meraih Bintang" ini kemudian menjelaskan respon si pelaku yang tiba-tiba menangis serta mengamuk. Sempat diminta pergi oleh warga sekitar, namun pria tersebut tetap datang ke kediaman Via.

"Tiba2 orang ini responnya diluar kendalii Orangnya nangis dan marah2 ampe banting2 jam ampe pecahh teriak2 bilang mau nikahin saya . Sampe akhirnya sama orang di lingkungan rumah saya di suruh pergi dan janji ga akan balik lagi karena kelakuannya yang nggak sopan," lanjut Via. "Tapi ternyata di ulangin lagiii ke rumah, sampe bikin orang lain di lingkungan rumah sy merasa terganggu dan bikin perempuan2 dirumah saya ga berani keluar rumah padahal udh pernah di ajak ngobrol baik2 tapi ya tetep ga berubahh."

View this post on Instagram

Cerita hari minggu... TOLONG DI BACA SAMPAI TUNTAS SEBELUM BERKOMENTAR 🙏🏻 Jadii orang yang di video ini kerumah dan bilang ada janji ketemuan sama saya, padahal hari ini sy ga ada janjian sama siapapunn Pas video ini dikirim ke grup keluarga ternyata orang ini pernah kerumahh saya sendirian dengan tujuan mau minta saya ke orang tua saya, pas orang tua saya bilang baik2 kalo ga ngijinin ..... Tiba2 orang ini responnya diluar kendalii Orangnya nangis dan marah2 ampe banting2 jam ampe pecahh teriak2 bilang mau nikahin saya Sampe akhirnya sama orang di lingkungan rumah saya di suruh pergi dan janji ga akan balik lagi karena kelakuannya yang nggak sopan 🙏🏻 Tapi ternyata di ulangin lagiii ke rumah, sampe bikin orang lain di lingkungan rumah sy merasa terganggu dan bikin perempuan2 dirumah saya ga berani keluar rumah padahal udh pernah di ajak ngobrol baik2 tapi ya tetep ga berubahh Menurut temen2 enaknya gimana kalo ada kejadian kaya gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain 😥

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Merasa ketenangannya terganggu, Via pun meminta saran pada netter mengenai tindakan apa yang perlu ia ambil. "Menurut temen2 enaknya gimana kalo ada kejadian kaya gini lagi, karena sudah meresahkan dan mengganggu ketenangan orang lain," pungkas Via.

Netter pun menyarankan Via untuk melaporkan pria misterius itu ke kepolisian. Netter juga menyebut jika si pelaku merupakan salah satu fans ekstrem Via atau bisa jadi orang mengalami kelainan.

"Lapor Kepolisian Setempat kak @viavallen Hati' Sama Orang Seperti Itu," komentar akun @masaan***. "Terlalu ngefan. Sampe2 ngehayal tingkat tinggi. Gk terkontrol lagi tuh wkwkwk," sahut akun @topi_a***.

"Laporin polisi teh bisa kena pasal itu karena udah meresahkan @viavallen tapi bawa ke psikiater jga itu orang ada gangguan jiwa semacam psikopat gitu semoga teteh lebih hati2 lagi ya dan keluarga dilindungin," tulis akun @novia***. "Kelainann kayak e ikuuuu kak, seremm horror," balas akun @beriw***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...