Yoona Dibilang Lakukan Penipuan Massal Gara-Gara Bintangi Iklan Snack, Kok Bisa?
Selebriti

Belum lama ini, brand makanan ringan menunjuk Yoona sebagai model iklan untuk wilayah Taiwan dan sejak ia menjadi brand ambassador, produk tersebut langsung ludes.

WowKeren - Sejak awal debut, popularitas Yoona Girls' Generation selalu konsisten dengan punya banyak penggemar tak hanya di Korea, tapi juga di luar negeri. Tak heran kalau penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut kebanjiran tawaran menjadi model iklan.

Belum lama ini, brand makanan ringan Lays menunjuk Yoona sebagai model iklan untuk wilayah Taiwan. Sejak pelantun "Lil' Touch" itu menjadi brand ambassador, produk tersebut langsung ludes di mana-mana.


Yoona Dibilang Lakukan Penipuan Massal Gara-Gara Bintangi Iklan Snack, Kok Bisa?

Twitter

Dengan tiga rasa berbeda, Yoona mengenakan tiga pakaian berbeda pada gambar bungkus Lays. Namun melihat foto bintang serial "The King in Love" itu di bungkuk produk yang dibintanginya, fans merasa ada yang kontras.

Banyak fans yang melontarkan candaan kalau Lays dan Yoona melakukan penipuan massal. Pasalnya, sulit dipercaya selebriti cewek dengan bodi seramping Yoona doyan makan makanan ringan seperti yang ditunjukkannya di iklan.

Di sisi lain, Yoona sendiri dikenal sebagai sosok yang doyan makan dan memasak meski bentuk tubuhnya selalu ramping, seperti yang ditunjukkannya di postingan Instagram. Jadi membintangi iklan Lays bukan penipuan seperti candaan fans, kan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...