Postingan Jang Ki Yong Main Bareng Anjing Peliharaan di 'Kill It' Bikin Ngiri
OCN
TV

Dalam drama 'Kill It', Jang Ki Yong dikisahkan memiliki anjing peliharaan yang diasuhnya sejak kecil bernama Grey. 'Kill It' sendiri saat ini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas.

WowKeren - Jang Ki Yong saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Kill It". Pantas saja jika pemeran karakter Kim Soo Hyun itu sering memposting berbagai foto menarik di lokasi pengambilan gambar.

Baru-baru ini, Jang Ki Yong memposting foto saat berada di klinik hewan sembari memakai jas putihnya sebagai dokter hewan. Aktor kelahiran tahun 1992 itu terlihat sedang asyik bermain dengan Grey, anjing yang dalam kisah "Kill It" sudah menjadi peliharaan Kim Soo Hyun sejak kecil.


Postingan Jang Ki Yong itu langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang dibuat kagum dengan ketampanan Jang Ki Yong dan tak sedikit pula yang merasa iri dengan anjing tersebut karena bisa bermain-bermain dengan Jang Ki Yong.

"Ga kuattttt, bs ad org seganteng ini," tulis seorang netter. "Aduuuhhhh bang, gemesin amat, sih❤️ mana bareng si Siberian pulak," sambung netter lain. "Jd pgn jadi si grey:(," sahut lainnya. "Kalah lagi sama ANJING," pungkas netter lain.

Lihat postingan ini di Instagram

그레이랑🐶

Sebuah kiriman dibagikan oleh 장기용 (@juanxkui) pada

"Kill It" saat ini sudah menayangkan 8 episode dari 12 yang sudah dijadwalkan. Drama yang turut dibintangi oleh Nana itu tayang setiap Sabtu - Minggu malam di OCN.

Sementara itu, Jang Ki Yong begitu merampungkan syuting "Kill It" sudah langsung disibukkan dengan drama baru. Ia akan menjadi pemeran utama drama "Search: WWW" (judul terjemahan) bersama Lim Soo Jung. Drama itu akan ditayangkan tvN kisaran paruh pertama 2019 ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...