Lagu Buatannya Sukses Besar, Penulis Lirik 'Boy With Luv' Puji Profesionalitas BTS Habis-habisan
Twitter/bts_bighit
Musik

Kegembiraan atas suksesnya 'Boy With Luv' tak hanya dirasakan oleh BTS dan fans saja, namun juga Melanie Fontana yang merupakan penulis lagu terbaru milik grup tersebut.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS baru saja merilis lagu terbarunya berjudul "Boy With Luv". Dalam lagu yang berkolaborasi dengan Halsey tersebut, BTS sukses menyabet beberapa prestasi dan memecahkan beberapa rekor.

Rupanya kegembiraan atas suksesnya "Boy With Luv" tak hanya dirasakan oleh BTS dan fans saja, namun juga staf yang berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut. Salah satunya Melanie Fontana yang merupakan penulis lagu "Boy With Luv".

Melanie Fontana adalah salah satu penulis lagu yang bertanggung jawab untuk BTS "Boy With Luv". Tak hanya itu, Fontana juga diketahui telah menulis lagu untuk penyanyi terkenal seperti Britney Spears, Justin Bieber dan juga Girls' Generation.

Bekerja sama dengan BTS, penulis lagu ini juga diketahui ikut meproduksi lagu solo Jungkook yang berjudul "Euphoria". Sementara dalam album "Map Of The Soul: Persona", nama Fontana dikreditkan untuk dua buah lagu yakni "Boy With Luv", dan "Mikrokosmos".

View this post on Instagram

Me & my boys with luv. (And yes, I am wearing a meat hoodie.) Itโ€™s a major blessing & an honor to write with you & equally as amazing to stand beside you & perform the song we created as a team. ILY @bts.bighitofficial.๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

A post shared by MELANIE FONTANA SCHULZ (@melaniejoyfontana) on


Dalam sebuah acara, penulis lagu ini membicarakan tentang kesuksesannya "Boy With Luv" di ranah internasional. Fontana membeberkan apa yang membuat lagu ini begitu istimewa, Tak hanya itu, Fontana juga memuji profesionalitas BTS dalam menciptakan lagu baru.

"Ini ('Boy With Luv') adalah musik pop yang cerdas. Aku merasa BTS sangat peduli dengan instrumentasi serta semuanya mengalir bersama dan itu bukan hanya omong kosong," ungkap penulis lagu kelahiran 1986 itu. "Dalam beberapa produksi ada vokal aneh yang mereka gunakan di awal lagu seperti 'Ooah, ooah, ooah, ooah, ahh'. Orang-orang tidak terlalu banyak berpikir untuk memasukkannya, tetapi mereka (BTS) menaruh banyak pemikiran dalam hal ini bahkan sebelum ada yang mulai menyusunnya."

"Tambahan suara Halsey adalah apa yang aku sebut sebagai 'kolaborasi halus,' karena ini bukan tentang memisahkan artis yang ditampilkan," lanjut fontana. "Itu lebih seperti โ€˜lihat Halsey bersama kami, kami adalah keluarga, inilah suaranya yang indah'."

Melanie Fontana juga berbagi bahwa itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa bekerja sama dengan para anggota BTS. Bahkan menurutnya itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa.

"Terus terang, sejauh ini bekerja dengan BTS adalah hal yang paling luar biasa yang terjadi dalam sepanjang karirku," ungkap Fontana. "Jika sang Ratu memberi gelar kebangsawanan kepadaku, itu akan menjadi suatu kehormatan tapi tidak lebih baik daripada berada di panggung dengan BTS."

Selain bekerja sama dengan BTS, Fontana juga diketahui memproduksi lagu untuk beberapa artis Korea lain seperti TXT dan Everglow. Namanya dikreditkan untuk lagu TXT "Crown" dan Everglow "Bon Bon Chocolat". Keduanya adalah lagu debut besar yang berhasil menempati puncak tangga lagu Korea.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait