Rose Seksi Banget di Coachella Bikin Fans Menggila, Rambut 'Berkibar' Jadi Sorotan
Naver
Selebriti

Rose mengunggah sederet fotonya saat tampil di panggung Coachella. Kecantikan member Black Pink tersebut sukses memukau para penggemar yang berkomentar seperti ini.

WowKeren - Black Pink sukses menggebrak panggung Coachella 2019. Seperti diketahui, mereka menjadi girl grup K-Pop pertama yang tampil di festival musik bergengsi di Amerika tersebut.

Setelah tampil, member-member Black Pink secara antusias membagikan foto mereka lewat Instagram. Tak ketinggalan Rose yang mengunggah sederet fotonya saat tampil di panggung.


Rose yang dibalut dress hitam terbuka benar-benar terlihat memukau di panggung. Rambut pirang panjangnya "berkibar" karena angin membuat pemilik nama Park Chaeyoung itu semain memesona. Tak heran jika banyak komentar yang memujinya habis-habisan.

Lihat postingan ini di Instagram

LOVE the wind at coachella🌬

Sebuah kiriman dibagikan oleh ROSÉ (@roses_are_rosie) pada

Lihat postingan ini di Instagram

🌬

Sebuah kiriman dibagikan oleh ROSÉ (@roses_are_rosie) pada

"Aku tidak bosan mengatakan kalau Rose cantik banget!" komentar penggemar. "Semoga ada merek sampo terkenal yang menggaet Rose menjadi bintang iklan," tambah penggemar lain. "Rose cantik dan seksi banget di foto ini," sahut yang lain. "Rambut Rose yang berkibar semakin membuatnya terlihat cantik dan seksi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Black Pink akan menggelar konser tur dunia mereka yang bertajuk "Black Pink in Your Area" di Amerika Utara. Setelah itu mereka akan melanjutkannya ke Australia dan Eropa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...