Postingan Instagram Ong Sung Woo Dikomentari Yoon Jisung, Fans Baper Kangen Wanna One
Instagram/osw_onge
Selebriti

Ong Sung Woo mengunggah beberapa foto baru di Instagram pribadinya pada Minggu (14/4), yang kemudian dikomentari oleh Yoon Jisung. Alhasil, ada banyak penggemar yang merasa baper dan teringat Wanna One.

WowKeren - Pada Minggu (14/4), Ong Sung Woo mengunggah beberapa foto dan video baru di akun Instagram pribadinya, @osw_onge. Di postingannya ini, Ong Sung Woo menunjukkan beberapa foto yang diambilnya saat menghabiskan waktu santai.

Dari foto-foto yang diposting, Ong Sung Woo tampak telah bersepeda di malam hari berkeliling kota. Dia juga terlihat mengunjungi restoran untuk makan makanan yang lezat. Dan di postingannya kali ini, Ong Sung Woo tak lupa untuk mengambil foto dan video selfienya yang sangat tampan.


View this post on Instagram

따르릉 따르릉 비켜나세요~🚲

A post shared by 옹성우 ongseongwu (@osw_onge) on

Tidak lama setelah kiriman ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Tak hanya penggemar, rekan Ong Sung Woo di Wanna One lainnya, Yoon Jisung, juga ikut memberikan komentarnya.

Komentar Yoon Jisung di Instagram Ong Sung Woo

Instagram

Mantan leader Wanna One itu tampak memberikan komentar dengan nama panggilan Ong Sung Woo yang lucu. Alhasil, ada banyak penggemar yang dibuat baper dengan hal ini. Sehingga, mereka pun membalas komentar Yoon Jisung tersebut dengan berbagai macam komentar, termasuk menyatakan kerinduannya pada Wanna One.

"Salah satu yang tidak memfollow para member tapi selalu mengomentari Instagram adik-adiknya," tulis seorang netter. "Kangen wannaone aku bang," imbuh netter yang lain. "Ow kami merindukan betapa ketua kami merawat para member dengan sangat baik. Ketua terbaik di dunia," sahut netter lainnya.

Sementara itu, Ong Sung Woo dan Yoon Jisung disibukkan dengan karier solo mereka setelah Wanna One bubar. Beberapa waktu, Yoon Jisung telah merilis album solo perdananya yang berjudul "Aside". Di sisi lain, Ong Sung Woo akan segera debut sebagai aktor di drama "18 Moments".

You can share this post!

Related Posts
Loading...