Justin Bieber Bikin Fans Ilfeel Gara-Gara Bagikan Foto Editan Ini
Getty Images
Selebriti

Menanggapi foto editan Justin Bieber tersebut, banyak penggemar yang merasa terhibur, namun ada pula yang mengaku muak dengan tingkah sang idola belakangan ini.

WowKeren - Segala macam pemberitaan mengenai Justin Bieber memang tak ada hentinya menjadi sorotan penggemar. Terutama terkait kehidupan rumah tangganya bersama sang istri, Hailey Baldwin.

Justin sendiri bisa dibilang cukup terbuka dalam menampilkan tiap momen kemesraannya dengan Hailey. Bahkan tak jarang pelantun "Purpose" ini juga menunjukkan rasa cintanya pada sang istri melalui media sosial miliknya.


Baru-baru ini, Justin kembali menjadi sorotan lantaran membagikan sebuah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Alih-alih foto kebersamaannya dengan Hailey, musisi asal Kanada ini justru membagikan sebuah foto editan. Foto tersebut berasal dari pemotretan terbaru Hailey, dimana Justin sengaja mengedit wajah sang istri dengan wajahnya sendiri.

Tak hanya itu, bagian lengan dan perut Hailey yang terlihat dalam foto ini juga diedit dengan sejumlah tato di tubuh Justin. "The internet gotta chill, jailey for real," tulisnya menyertai unggahannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Us too, @haileybieber. Us too. #CommentsByCelebs

Sebuah kiriman dibagikan oleh Comments By Celebs (@commentsbycelebs) pada

Tak berselang lama, unggahan ini pun langsung ramai dikomentari oleh para pengikut Justin. Banyak yang merasa terhibur, namun ada pula yang mengaku ilfeel dengan tingkah Justin belakangan ini.

"Dia jadi mirip Vicerys Targaryen (tokoh di 'Game of Thrones')," tulis salah satu penggemar. "Aku tidak tahu apa yang membuatnya semakin menggila akhir-akhir ini," komentar lainnya. "Justin benar-benar berubah, dia jadi aneh dan sedikit menjijikkan," sahut lainnya. Tak hanya penggemar, bahkan Hailey sendiri juga tak segan menuliskan komentar, "Lol, aku benci ini."

Belum lama ini, Justin sendiri memang cukup mengejutkan penggemar dengan segala macam tingkahnya. Bahkan musisi berusia 25 tahun ini baru saja memblokir salah satu akun haters yang membully Hailey. Bahkan ia tak segan mengajak para penggemarnya untuk beramai-ramai melaporkan akun tersebut.

"Kalau kalian mengikuti akunku, ku mohon laporkan mereka sebagai akun bully, karena mereka memang melakukannya! Membuat kebohongan dan bicara hal-hal yang sangat mengerikan dan menyakitkan," tulis Justin dalam unggahan di Instagram Story miliknya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...