Marissa Nasution Pamer Sudah Nyoblos di Singapura dan Bocorkan Pilihannya, Siapa?
Instagram/marissaln
Selebriti
Pemilu 2019

Pemilu sudah diselenggarakan di sejumlah negara dan diikuti oleh para WNI termasuk Marissa Nasution. Melalui foto ini, Marissa dengan bangga menunjukkan pilihannya.

WowKeren - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 memang baru akan digelar serentak di Indonesia pada 17 April mendatang. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi para Warga Negara Indonesia (WNI) yang sedang bermukim di luar negeri.

Para WNI yang berada di sejumlah negara pun sudah mengikuti Pemilu sebelum tanggal 17 April. Salah satunya presenter Marissa Nasution yang kini tinggal di Singapura sudah mengikuti Pemilu pada Minggu (15/4). Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Marissa di Instagram.


Pada foto tersebut, Marissa terlihat bangga menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah dibubuhi tinta sebagai tanda sudah mengikuti Pemilu alias nyoblos. Bahkan, artis berusia 33 tahun tersebut juga blak-blakan membocorkan calon presiden pilihannya, yaitu Joko Widodo. "AKU SUDAH MEMILIH! #01JokowiLagi," tulis Marissa di keterangan fotonya.

Lihat postingan ini di Instagram

I VOTED! 🗳 ✨ #01JokowiLagi 🇮🇩

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARISSA L NASUTION (@marissaln) pada

Usai melihat postingan Marissa tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Banyak yang mengaku memiliki kesamaan pilihan dengan Marissa. Namun, tak sedikit juga yang memilih pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Keren my idolaku... pilihan kita sama, demi NKRI. Salam jempol," ujar akun @alfat*****ellow. "Saya juga jokowi lagi kak... @marissaln," imbuh akun @feb***zha. "InsyaAllah Jokowi 2 periode Aamiiiiiiinn," sahut akun @ima.a*****a.336.

"Prabowo sandi donkkkkk," komentar akun @kee****opa. "Presiden kita 2019 adalah pak prabowo- sandi aminn ya Allah," tambah akun @wido*****a03. "Prabowo sandi insya Allah," seru akun @m***ei.

You can share this post!

Related Posts
Loading...