Baim Wong Juling dan Melet Dituduh Hutang 1 Miliar, Samuel Zylgwyn: Gue Tambahi Kalau Kurang
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong yang disomasi soal kasus wanprestasi dengan QQ Production memilih pamer foto kocak dan tak marah meski ia dianggap belum menepati janji untuk membayar komisi senilai Rp1 miliar.

WowKeren - Baim Wong sempat mendapat somasi dari manajamen artis bernama PT MMI (Maha Karya Mitra Production)/ QQ Production. Baim dituduh melakukan wanprestasi bersama Lucky Perdana.

CEO QQ Production, Astrid, menyebut Baim dan Lucky mangkir dari janji mereka. Manajemen artis QQ Production merasa sudah mendapatkan proyek buat Baim dan Lucky terkait kampanye partai. Namun keduanya tak memenuhi kewajiban membayar pihak manajemen.

"Tim pengacara kami mensomasi Baim Wong dan Lucky Perdana karena mereka melanggar komitmen perjanjian kerja sama. Artinya komitmen perjanjian kerjasama soal perjanjian mereka kepada manajemen, di mana manajemen sudah melakukan kewajiban, masalah hak manajemen," seru Astrid. "Artinya kalau secara profesional standard manajemen 20 persen, kita arrange semua dari zero, itu artinya Lucky seharusnya membayar kita Rp700 juta, Baim Rp1 miliar."

Meski disomasi, Baim malah nyantai dan pamer foto kocak. Ia tak marah dan justru pose dengan mata juling serta melet.

"Kalau Ada Gosip kenapa Muka aku berubah jadi Begini ya ..#pilihcobaygpalingcakepfotonomorberapa #gamarahsamasekali #gabencisamasekali #sayangkaliansemua," tulis Baim. Istrinya, Paula Verhoeven, ikut memberikan dukungan di postingan Baim. Sang sahabat, Samuel Zylgwyn juga menuliskan komentar.

"Nanti gw tambahin deh im,kalo lo kurang uang ny," canda Samuel. "@samuel_zylgwyn hahahhaha," balas Baim.

Fans juga ikut memberikan dukungan buat Baim. "Semangat kak, semoga kasusnya cepat selesai," harap fans. "Fitnah doang ya kak, semangat ya," seru netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait