Kim Jae Wook Disebut sebagai Karya Seni Usai Pamer Foto Gantengnya di 'Her Private Life'
Instagram/tvndrama.official
TV

Aktor tampan Kim Jae Wook mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Minggu (14/4). Kiriman terbaru Kim Jae Wook ini pun banjir pujian dari netter dan penggemar.

WowKeren - Pada Minggu (14/4), aktor tampan Kim Jae Wook mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, @jaeuck.kim. Di postingannya kali ini, Kim Jae Wook memamerkan foto gantengnya saat sedang syuting drama "Her Private Life".

Di foto tersebut, Kim Jae Wook terlihat mengenakan kemeja dan setelan jas berwarna hitam. Dia terlihat sangat tampan dengan ekspresi serius di wajahnya dan tatanan rambut yang rapi.

Dia juga tampak sangat keren saat berpose menyandar dan membiarkan kancing atas kemejanya terbuka, sehingga bagian dadanya sedikit terlihat. Sementara di bagian keterangan fotonya, Kim Jae Wook hanya menuliskan nama karakternya di "Her Private Life", yakni Ryan Gold.

View this post on Instagram

금사자


A post shared by 김재욱 (@jaeuck.kim) on

Tidak lama setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras tampan Kim Jae Wook di foto tersebut.

"Sangat tampan," tulis seorang netter. "Ganteng bangeeeet sih mateo uups ryan skrg," imbuh netter yang lain. "Cakep banget sih oppa," sahut netter yang lain. "Kamu tidak pernah gagal mengesankanku dengan pesonamu. Kamu adalah bagian dari karya seni," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Her Private Life" menceritakan tentang seorang fangirl yang telah mendedikasikan hidupnya sebagai fans berat idol selama 20 tahunan. Di sisi lain, dia bekerja sebagai kurator seni dan berusaha keras untuk menyembunyikan identitasnya sebagai fans berat idol. Namun rahasianya terancam terbongkar setelah kepala galeri baru muncul di tempat kerjanya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru