Anya Geraldine Pose Seksi, Tubuh Gemukan dan Lipatan Perut Buncit Ditertawakan Haters
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine yang dulu pernah berjanji akan lebih sering pamer hal-hal positif kembali mengulang kebiasaannya tampil terlalu seksi hingga netter malah melontarkan sindiran terkait bagian perutnya.

WowKeren - Anya Geraldine yang berusia 23 tahun kerap jadi sorotan netter. Tak hanya cantik, Anya juga memiliki bentuk tubuh yang aduhai.

Terkait hal itu, postingan terbaru Anya yang sedang sendirian sempat dikomentar netter. Anya kembali memperlihatkan bodynya yang seksi. "Hope that i'm good enough for you 🕊✨ (Semoga aku cukup baik untukmu)," kata Anya yang pose menyamping.


Sejumlah fans lantas salah fokus ketika melihat perut Anya. Meski tampil mempesona, bagian perut Anya tampak buncit hingga diledek netter.

View this post on Instagram

Hope that i'm good enough for you 🕊✨

A post shared by Angelic Demon (@anyageraldine) on

"Itu lohhh lipetannya astaga," canda netter. "Makin gendut dan subur anda," sindir netter. "Kaya gemukan ya skrg 😂 @anyageraldine," seru netter.

Anya memang identik dengan penampilan seksi. Tiga tahun lalu, ia sempat harus meminta maaf di kantor KPAI Pusat karena video-videonya yang cenderung vulgar.

"Yang jelas, kalau dibilang menyesal ya aku menyesal dan kapok. Tapi yang jelas, aku kedepannya akan posting yang positif," ujarnya di Jakarta. "Ini juga kejadian kan ada hikmah dan aku gak akan mengulanginya lagi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...