MV 'Boy With Luv' BTS Tembus 120 Juta Viewers, Kesalahan Editing Disorot
Twitter/bts_bighit
Musik

Ada dua kesalahan editing MV 'Boy With Luv' milik BTS yang diungkap oleh sebuah artikel di forum online. Simak juga komentar netter Korea Selatan berikut ini.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) menghadirkan album "Map Of The Soul: Persona" pada Jumat (12/4) lalu. Seperti sudah diduga sebelumnya, MV lagu utama "Boy With Luv" sukses memecahkan sederet rekor baru di YouTube.

Hingga berita ini diturunkan (tiga hari setelah dirilis), MV "Boy With Luv" bahkan sudah menembus angka 120 juta viewers. Menariknya, sebuah artikel di forum online Korea Selatan baru-baru ini menyorot kesalahan editing di MV tersebut.


Pertama entah disengaja atau tidak, editor MV "Boy With Luv" menyertakan momen saat J-Hope tertawa menatap V di saat BTS sedang dance grup bersama Hasley. Selanjutnya di menit-menit akhir, kepala Jungkook dan Jin terlihat terpotong oleh efek cahaya.

Kesalahan editing yang diungkap artikel itu pun langsung banjir komentar netter. Sebagian netter mengaku momen J-Hope tertawa itu memang lebih baik disertakan. "Oh kamu benar (J-hope tertawa pada V). Tapi bukankah itu membuat keseluruhan (adegan menari itu) terlihat lebih cantik," tulis seorang netter. "Sangat imut. Pilihan yang bagus menyertakan adegan itu di sana," sambung netter lain.

MV \'Boy With Luv\' BTS Tembus 120 Juta Viewers, Kesalahan Editing Disorot

Source: Pann

Sedangkan untuk momen kepala Jungkook dan Jin yang terlihat terpotong, netter merasa itu kesalahan yang tidak perlu dipermasalahkan. "Itu kesalahan yang sangat kecil dan membutuhkan waktu sangat lama bagiku menyadarinya," bela seorang netter. "Kalian terlalu melebih-lebihkan hal itu," pungkas netter lainnya.


Sementara itu, BTS baru-baru ini menggebrak panggung "Saturday Night Live" Amerika dengan membawakan lagu "Boy With Luv" dan "Mic Drop". Suga cs saat ini sudah tiba di Korea untuk promosi comeback mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...