Imutnya Kyuhyun 'Kabur' Ogah Joget Heboh Bareng Suho cs di Konser SuJu D&E
Twitter
Selebriti

Kyuhyun pada akhirnya tetap harus berjoget sendirian. Pelantun lagu 'At Gwanghwamun' itu dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militer pada 7 Mei mendatang.

WowKeren - Super Junior D&E menggelar konser bertajuk "The D&E" pada 13-14 April kemarin. Ini merupakan konser domestik pertama bagi unit duo yang digawangi oleh Lee Donghae dan Eunhyuk tersebut.

Sebagai bentuk dukungan, rekan selebriti di SM Entertainment pun ikut hadir menonton konser D&E. Di hari kedua tampak TVXQ, Leeteuk, Shindong, Kyuhyun, Suho EXO serta Irene Red Velvet yang datang.


Atas permintaan Donghae dan Eunhyuk, TVXQ, Suho dan Irene tampak berjoget heboh lagu "Can You Feel It?". Menariknya, Kyuhyun terlihat "kabur" menepi karena ogah berjoget heboh dengan Suho cs.

Namun, Kyuhyun tentunya tak bisa lolos dari permintaan D&E. Pelantun lagu "At Gwanghwamun" itu pada akhirnya terlihat menari sendirian dan mendapat sorakan dari fans yang datang.

Momen Kyuhyun "kabur" menepi sendiri langsung banjir komentar fans. Banyak yang menyebut jika aksi idol kelahiran tahun 1988 tersebut terlihat sangat imut. "Oh, Kyuhyun imut sekali," tulis seorang fans. "Melihat Kyuhyun seperti itu membuatku ngakak," sambung fans lain. "Imutnya Kyuhyun oppa," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Kyuhyun akan menyelesaikan wajib militer pada 7 Mei mendatang. Pelantun "Sorry Sorry" itu tengah dalam tahap perbincangan soal keikutsertaannya lagi di program "New Journey to the West".

You can share this post!

Related Posts
Loading...