Jeremy Renner Bahas Gaya Rambut Ronin di 'Avengers: Endgame' yang Jadi Viral
Instagram/renner4real
Film

Pemeran karakter Clint Barton alias Hawkeye dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) ini juga menyinggung perubahan tampilan pada sosok Thor.

WowKeren - Segala macam bentuk detail "Avengers: Endgame" tentunya menyisakan sejumlah hal menarik yang patut untuk digali oleh para penggemar. Salah satunya sosok Clint Barton alias Hawkeye (Jeremy Renner) yang telah mengubah identitasnya menjadi Ronin. Perubahan identitas ini diduga kuat lantaran dirinya kehilangan anggota keluarganya akibat jentikan jari Thanos (Josh Brolin).

Ronin sendiri digambarkan sebagai karakter dengan kepribadian yang jauh berbeda dengan Hawkeye. Bahkan ia seakan tak segan membunuh siapapun demi menuntaskan tujuannya, yang tak lain adalah mengalahkan Thanos.


Namun salah satu hal yang paling mencuri perhatian dari munculnya sosok Ronin adalah gaya rambutnya yang ikonik. Jika biasanya Clint Barton tampil dengan potongan rambut pendek sebagai Hawkeye, maka kali ini ia justru muncul dengan gaya rambut mohawk. Rambut bagian tengah Clint dibiarkan gondrong, sedangkan sisi kanan dan kirinya dicukur habis.

Gaya rambut ini cukup menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, bahkan sempat menjadi guyonan. Setelah berselang cukup lama, akhirnya Jeremy pun menanggapi topik tersebut dalam sesi wawancara untuk mempromosikan di Four Seasons, Seoul, Korea Selatan.

Dalam acara tersebut, Jeremy mengklaim bahwa perubahan tampilan pada karakternya adalah suatu hal yang wajar dan memiliki alasan tersendiri. Bahkan ia juga tak segan menyeret perubahan tampilan pada karakter Thor (Chris Hemsworth). "Selalu ada alasan di balik itu (perubahan tampilan). Kita tahu di Marvel Cinematic Universe, kostum berubah. Thor juga rambutnya panjang, lalu pendek," ungkap Jeremy. "Jadi memang selalu ada yang berubah, entah itu rambut atau pun kostum."

Dalam versi komik, Clint Barton menggunakan identitas Ronin setelah kejadian di "Captain America: Civil War". Seperti yang diketahui, Clint memang menjadi tahanan rumah selepas ia dibebaskan oleh Captain America dari penjara Raft.

Oleh karena itu, tak heran jika superhero yang lihai memainkan anak panah tersebut menyembunyikan identitasnya dan diam-diam membantu para Avengers yang tersisa untuk mengalahkan Thanos kelak. Dalam perannya sebagai Ronin, Clint bakal menunjukkan kemampuan hebat dengan katana dan senjata jarak dekat lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, "Avengers: Endgame" sendiri akan dirilis pada 26 April mendatang. Selain menjadi seri terakhir dari "The Avengers", film ini juga akan menjadi penutup dari 22 proyek MCU.

You can share this post!

Related Posts
Loading...