Lisa Black Pink Jadi idol K-Pop dengan Followers Instagram Terbanyak Kalahkan Chanyeol EXO
Selebriti

Kurang dari setahun setelah membuat akun Instagram pribadi, Lisa telah tercatat sebagai idol K-Pop dengan followers terbanyak dan mengalahkan Chanyeol EXO.

WowKeren - Popularitas para personel Black Pink memang sudah tak perlu diragukan lagi. Tak cuma di Korea, girl grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment tersebut juga punya banyak penggemar di luar Korea.

Awal tahun lalu, Lisa tercatat sebagai idol cewek dengan followers Instagram terbanyak dengan 13 juta followers hanya dalam waktu tujuh bulan. Penyanyi asal Thailand tersebut berhasil melampaui jumlah followers Tae Yeon Girls' Generation.


Lisa Black Pink Jadi idol K-Pop dengan Followers Instagram Terbanyak Kalahkan Chanyeol EXO

Soompi

Kini tiga bulan setelahnya, Lisa telah melampaui jumlah followers yang dimiliki Chanyeol [=EXO]. Dengan 17,5 juta followers yang dimilikinya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut menjadi idol K-Pop dengan followers Instagram terbanyak.

Jumlah followers tersebut diraih Lisa pada hari ini, Selasa (16/4). Sedangkan Chanyeol yang saat ini merupakan idol K-Pop dengan followers Instagram terbanyak kedua telah mengumpulkan 17,4 juta followers.

View this post on Instagram

💛

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Sementara itu, Lisa membuka akun Instagram pribadi pada Juni 2018, bersamaan dengan masa promosi mini album "Square Up". Artinya, pelantun "Kill This Love" memperoleh predikat ini dalam waktu kurang dari setahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...